Update God Eater 2 Menambahkan Kostum Tiger & Bunny

February 13, 2014 10:00 am
Update God Eater 2 Menambahkan Kostum Tiger & Bunny

Meski masih belum ada kabar mengenai terjemahan bahasa Inggris atau patch onlinenya, God Eater 2 terus mendapatkan upadte content. Dan setelah sebelumnya mendapatkan kostum kolaborasi dengan Gintama, kini God Eater 2 mendapat kostum kolaborasi baru, yaitu kostum dari movie Tiger & Bunny The Rising.

Situs God Eater 2 menunjukkan kalau game ini akan mendapatkan update patch 1.30 pada tanggal 14 Februari besok, dan berikut isi updatenya:

Kostum kolaborasi
Setelah kostum Gintoki, Kagura, dan Shinpachi dari Gintama, kini player bisa membuat kostum Wild Tiger Style 2 dan Barnaby Brooks Jr. Style 2 dari movie Tiger & Bunny The Rising. Sayangnya itu tidak berarti player bisa menghajar aragami tanpa senjata.

ge1301

ge1302

Misi baru
Seperti update bulanan lainnya, update ini juga menambahkan misi-misi baru untuk para player. Dan sesuai dengan tanggal rilisnya, terdapat juga misi di mana player akan mengumpulkan “coklat”.

ge1303

Kostum eksklusif kini bisa didapatkan
Sebelumnya, kostum klasik untuk karakter God Eater 1, kostum Fenrir, kostum Alisa kolaborasi dengan Idolmaster, dan kostum Classical Santa hanya bisa didapatkan dengan syarat-syarat tertentu seperti PO, first release, dan digital download. Namun setelah update 1.30 ini, player bisa mendapatkan kostum-kostum tersebut tanpa mengikuti syarat-syaratnya.

ge1304

ge1305

Penambahan item di toko
Kini item Magnesium dan Moly dapat dibeli langsung di toko, sehingga player dapat membuat item seperti Stun Grenade dengan lebih mudah.

Penambahan BGM
BGM dari God Eater 1 & God Eater Burst, Deo Volente dan Endless Voracity, kini bisa dipakai sebagai BGM stage.

Balancing
Banyak Blood Arts yang diperkuat efeknya.

Sebelumnya di God Eater Burst, GE mendapatkan berbagai kostum kolaborasi seperti To Aru Kagaku no Railgun, Madoka Magika, dan Anime Tenchou. Setelah Gintama dan Tiger & Bunny, kira-kira apa lagi kostum kolaborasi lain akan tampil di God Eater 2?

God Eater 2 telah dirilis di Jepang di PSP dan PS Vita. Belum ada kabar mengenai translasi bahasa Inggrisnya.