Bila Kamu Kurang Beruntung Dengan Manusia di Hari Valentine, Mungkin Kamu Akan Lebih Beruntung Dengan Tikus Ini

February 14, 2014 2:30 pm
Bila Kamu Kurang Beruntung Dengan Manusia di Hari Valentine, Mungkin Kamu Akan Lebih Beruntung Dengan Tikus Ini

Hari ini adalah hari Valentine, hari kasih sayang yang dirayakan pada tanggal 14 Februari di seluruh dunia. Hari yang penuh kontroversi mulai dari konspirasi perusahaan coklat sampai dianggap haram. Namun saya yakin juga menjadi hari yang cukup tragis untuk para jomblo haus cinta di seluruh dunia yang tidak mendapatkan coklat dari siapa-siapa.

Mungkin aneh, tapi seorang pengguna twitter @sazakio mendapat kejutan yang tidak biasa saat seekor tikus ternyata telah bersarang di rumahnya, tapi tikus ini saya yakin jauh lebih sopan daripada tikus yang pada rata-rata menggerus furniture di rumah kamu. Berikut adalah cerita lengkapnya.

sazakio mice

Bersamaan dengan gambar diatas,  @sazakio juga menyertakan sebuah pesan

Ada tikus yang masuk ke dalam rumahku -> Aku menemukannya pagi ini, iseng-iseng aku loncat ke arahnya, tapi ternyata tertangkap -> kami berdua terdiam untuk sementara, lalu berlari ke arah yang berlawanan dan bersiap untuk bertarung -> tikusnya kabur lagi -> aku memberinya makanan anjing sebagai tanda perdamaian -> makanan anjingnya diambil dan dia menghilang -> dia kembali beberapa saat berikutnya dengan sepotong coklat yang aku tak pernah ingat pernah memilikinya dan meninggalkannya untukku.

Tanpa ditanya lagi, respon dari para pengguna twitter yang lain pun berdatangan dengan deras, karena tikus yang biasanya membuat satu rumah stress itu ternyata malah mendatangkan sebuah cerita yang menyentuh.

tikus sazaki

  • “Awwww, tikus yang baik!”
  • “Uuuu lutunyaaaaa..”
  • “Saat kamu membarter sesuatu, memang biasanya apa yang ditukar lebih ajaib dari apa yang kamu bayangkan.”
  • “Misterius sekali! Mungkin tikus juga punya aturan untuk tidak berhutang pada makhluk hidup lain!”

Apapun alasannya, tikus ini jauh lebih baik dibandingkan tikus di rumah saya yang tadi malam menggerogoti ban dan tutup minyak goreng untuk alasan yang saya masih tidak mengerti.

Source: Rocketnews
Header Image: pixiv/hamira-ze