NISA Membawa Fairy Fencer F Ke Amerika Musim Gugur Ini

February 14, 2014 3:00 pm
NISA Membawa Fairy Fencer F Ke Amerika Musim Gugur Ini

NIS America mengumumkan dalam acara media-nya hari Kamis bahwa mereka akan membawa RPG terbaru dari tim dibalik Hyperdimension Neptunia, Fairy Fencer F akan dirilis di Amerika dan Eropa musim gugur ini. Yang juga berarti bahwa game ini akan mendapat versi bahasa Inggris.

Game ini akan dirilis dalam bentuk kopi digital dan fisik. Versi Jepangnya sudah dirilis beberapa waktu lalu. Menjejerkan beberapa nama terkenal dalam staff gamenya seperti sang ilustrator Final Fantasy Yoshitaka Amano, komposer Nobuo Uematsu serta Earthbound Papas band-nya, tak lupa tim dibalik berbagai game Neptunia seperti sang desainer Tsunako.

fairy_fencer_f_3

Fairy Fencer F berkisah tentang perang antara Dewi dan Dewa yang karena berakhir seimbang, mereka menciptakan senjata yang memiliki kekuatan mereka. Setelah beberapa abad lamanya, senjata ini tersebar ke seluruh penjuru dunia dan dikenal dengan nama “Furies” yang dicari oleh banyak ksatria yang disebut “Fencers”. Seorang pemuda bernama Fang mencabut Fury dari sebuah batu dan menjadi Fencer

Sumber: ANN