Pizza Hut x Lovelive! Campaign, Dengan Beragam Hadiah Perminggu!

February 14, 2014 11:43 am
Pizza Hut x Lovelive! Campaign, Dengan Beragam Hadiah Perminggu!

Setelah beberapa sebelumnya Pizza Hut mengadakan kampanye dengan Shingeki no Kyojin, kali ini giliran Lovelive! yang mendapatkan giliran untuk program promosi Pizza Hut. Kampanye ini berlangsung mulai dari tanggal 24 Februari 2014 – 30 Maret 2014, dengan beragam hadiah menarik yang terus berganti setiap minggunya. Apa saja hadiahnya?

ll pizza 03

Event ini diadakan di Pizza Hut cabang Kanda, yang terletak tidak jauh dari Akihabara. Pizza Hut cabang tersebut akan diubah menjadi Pizza Hut cabang Otonokizaka (nama sekolah tempat para member  μ’s bersekolah). Selain itu, bahkan motor yang digunakan untuk mengantar pizzanya juga akan diubah menjadi ita-bike bergambar Lovelive!

Bagi para pelanggan yang membeli pizza langsung di tempatnya akan mendapatkan hadiah berupa clear file khusus (yang pastinya bergambar para member μ’s).

ll pizza 02

Selain membeli pizzanya langsung di tempat, bagi para pembeli yang memesan pizza melalui web order juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik yang akan diundi setiap minggunya, dengan berbagai macam hadiah yang berbeda. Berikut adalah hadiah-hadiahnya :

    • Minggu Pertama :
      • Lovelive! μ’s 3rd anniversary Lovelive! Blu-Ray dengan tanda tangan semua pengisi suara untuk 9 orang beruntung.
      • Pizza Hut x Lovelive! Original Big Tapestry untuk 9 orang beruntung.
    • Minggu Kedua : Papan bertanda tangan seluruh pengisi suara untuk 9 orang beruntung.
    • Minggu Ketiga : Pizza Hut x Lovelive! Original Lunch Mat untuk 50 orang beruntung.
    • Minggu Keempat : Poster anime Lovelive! 2nd season bertanda tangan semua pengisi suara.
    • Minggu Kelima : Hadiah spesial! (pengumuman menyusul).

.. Oke, sepertinya kampanye ini akan sangat berbahaya bagi saya.. eh, maksudnya kepada semua Loveliver juga. Saya tidak bisa membayangkan betapa tingginya penjualan Pizza dan kemungkinan besar pada tanggal 24 Februari, tidak menutup kemungkinan ada orang-orang yang mulai mengantri dari subuh, demi mendapatkan clear file tersebut.

Sumber : Lovelive x Pizza Hut