Sembunyikan Semua Benda Tajam! Heroine Dari Yandere Hell Semuanya Gila!

February 14, 2014 12:50 pm
Sembunyikan Semua Benda Tajam! Heroine Dari Yandere Hell Semuanya Gila!

Beberapa dari kamu mungkin pernah memiliki pacar yang sedikit, aneh, di masa lalu, mungkin ada yang gampang marah, ada yang sedikit-sedikit tersinggung, ada juga yang menganggap serius setiap omonganmu. Apalagi di hari Valentine seperti sekarang ini, bila pacarmu menuntut coklat dan ngambek saat kamu tidak memberinya (padahal harusnya wanita yang memberi coklat di hari Valentine ya, aneh…)

Tapi itu semua bukan apa-apa bila dibandingkan dengan gadis-gadis dari I Thought It’d Be Harem Paradise But It Turned Out Yandere Hell yang akan dirilis oleh Nippon Ichi dalam waktu dekat ini. Sebelum ini kami memberikan sedikit gambaran tentang semanis apa sih gadis-gadis labil ini, bagaimana bila kali ini kami ingatkan kalau mawar paling cantik pun pasti berduri dan bunga paling besar itu bunga bangkai Rafflesia Arnoldi. Jadi berhati-hatilah supaya bunga tersebut tidak menusukmu dengan durinya atau membuatmu bau laksana bangkai.

Haruka Arisue:

 yandere hell side

Saking cintanya dengan Yuuya, sang protagonis, Haruka selalu menunjukkan cintanya yang keras itu dengan…. kekerasan. Pada awalnya, Haruka memang cukup manja dan selalu menempel kepada Yuuya kemanapun dia pergi. Namun setelah sebuah insiden, kecintaannya kepada Yuuya mulai berbelok ke arah yang aneh.

yandere hell side (4)

Haruka tidak bisa mengontrol kecemburuannya dan keinginannya untuk memonopoli Yuuya selalu mengarah kepada kekerasan, tanpa memandang bulu apakah itu rival cintanya, atau lelaki yang paling disayangnya.

Kanna Toutoumi:

 yandere hell side (2)

Menguntit, menyadap dan mengambil foto dari kejauhan secara sembunyi-sembunyi hanyalah sedikit dari kelakuan Kanna untuk mendapatkan perhatian Yuuya hanya untuk dirinya. Bahkan dia memiliki kamar yang dindingnya dipenuhi oleh foto Yuuya sebagai tanda cintanya yang sangat dalam.

yandere hell side (3)

Kembali, setelah sebuah insiden, tiba-tiba Kanna menghilang tanpa jejak ataupun alasan. Selanjutnya, mungkin sepertinya Kanna akan lebih jarang muncul, namun seiring ceritanya berjalan, Yuuya merasa bahwa dia selalu diikuti dan merasa tidak enak seperti sedang diperhatikan.

Sayuri Miyasu:

 yandere hell side (6)

Akhirnya giliran Sayuri, dari artikel sebelum ini sepertinya Sayuri ini adalah seorang wanita berkelas yang paling normal dan sangat dewasa kan? Salah! Tujuan Sayuri yang sebenarnya adalah menjadi gadis yang paling ideal menurut selera Yuuya sehingga Sayuri bisa mendapatkan Yuuya hanya untuk dirinya sendiri. Walau di luarnya Sayuri terlihat yang paling normal, ternyata dialah yang paling labil mentalnya.

yandere hell side (5) Is it weird to find this particular pic to be sexy? hmm…

Sayuri senang mengambil barang-barang bekas Yuuya (kleptomania?), seperti misalnya sedotan bekas Yuuya, potongan rambut dan kuku dan barang-barang lain supaya bisa dimasukkan ke dalam koleksinya. Sayuri sangat mencintai Yuuya, sampai-sampai dia bisa ‘memakan’ Yuuya, dalam berbagai arti dan semuanya benar-benar bisa dilakukan (Sumanto v2).  Bahkan setelah terjadi insiden (yang sejak tadi mengubah para wanita ini dari manis menjadi bengis ini), Sayuri benar-benar ‘memenjarakan’ Yuuya dan berusaha untuk ‘mengurus’ Yuuya sendiri.

Izaemon:

 yandere hell side (7)

Kyaa kyaa maskotnya lucu!!!

Gundulmu.

Untuk alasan yang tidak dimengerti, terdapat sebuah gambar Izaemon yang ditemukan di TKP dalam keadaan bersimbah darah.  Selama cerita berjalan, otak Yuuya juga ikut berjalan dan mulai merasakan sebuah perasaan gelap bahwa pelaku kejahatan tersebut mungkin adalah orang yang dikenalnya, sangat dekat bahkan.

yandere hell side (9)

Walaupun kostumnya sendiri mungkin terlihat lucu (nggak!), memikirkan apa yang terjadi dan apa yang dipikirkan pemakainya cukup untuk membuatmu menjauhi gadis-gadis yang pada awalnya bisa kamu jadikan harem  untuk mendirikan kekaisaran haremmu.

Karakter lain yang sepertinya lebih aman untuk kalian pilih sebagai pendamping (namun sayangnya tidak bisa) tapi sepertinya lebih condong ke arah korban dalam game ini adalah, Ketua OSIS Kujou Shizuka (yang untungnya tsundere, tidak yandere YAY!) dan seorang figure ‘kakak’ bagi Yuuya, Kayako Yujiki yang terkenal di kantornya.

shizuka kujou
Tsundere Kujou best girl! 

yuzuki kayako
Seductive nee-san isn’t bad at all!

I thought it’d be Harem Paradise but it Turned Out Yandere Hell akan dirilis pada tanggal 4 April 2014 utnuk konsol PS3 di Jepang.

Source: Siliconera