Monster Baru, 3DS Baru, Monster Hunter 4 Ultimate Semuanya Baru!

February 15, 2014 11:50 am
Monster Baru, 3DS Baru, Monster Hunter 4 Ultimate Semuanya Baru!

Mungkin Capcom sedang demam atau kepalanya terbentur kursi entah di bagian mana, setelah mengumumkan perilisan Monster Hunter 4 Ultimate yang akan dirilis pada tahun 2015 mendatang, sekarang mereka memberikan sedikit gambaran tentang monster baru yang akan kalian hadapi di game terbarunya. Sebuah jejak kaki monster dengan 4 jari diperlihatkan kepada publik.

image33

Jejak kaki ini sepertinya bukan jejak milik wyvern, karena wyvern biasanya memiliki 3 jari di depan dengan 1 jari pengungkit di belakang kakinya (sambil mengamati revoltech Rathalos dan Jinouga). Jejak ini juga tidak seperti primata, kemungkinan bukan milik keluarga Congalala/Blangonga dan pastinya tidak mungkin milik Rajang.

sample-2e696e9d2b72c250c1db96c7d4571853

Sepertinya jejak ini adalah milik keluarga burung, jari-jarinya yang panjang dan ramping sepertinya memang tidak digunakan untuk berdiri, namun lebih kepada mencengkram, hipotesa saya mungkin ini adalah keturunan langsung dari Qurupeco atau Hypnoc. Mungkin juga ini keturunan ayam eh, Yian Kut Ku (KutKu bukan wyvern, dia itu ayam, sama seperti tukang patok item, Gypceros) maksudnya.

image25 image26 image27

Selain monster baru, kamu juga mungkin tertarik untuk membeli satu lagi 3DS, yang ini lebih macho daripada yang lain, sambutlah, Nintendo 3DS LL edisi Gold Rajang! 3DS LL adalah ekuivalen untuk 3DS XL di Jepang, dan artinya, regionnya juga akan menjadi region Jepang. Untuk yang sudah menunggu-nunggu Monster Hunter 4 Ultimate disarankan untuk bersabar dan jangan emosi dulu, berharaplah Nintendo akan merilis sesuatu yang mirip untuk region USA/Asia.

Nintendo 3DS LL versi Gold Rajang ini  akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 Maret tahun ini sedangkan Monster Hunter 4 Ultimate akan dirilis untuk luar Jepang pada awal 2015 nanti.

Source: Siliconera Siliconera
Header Image: pixiv/nishio-ykr