Light Novel VRMMO wo Kane no Chikara de Musou Suru, Kuasai Narrow Fantasy Online Dengan Uang!

February 16, 2014 8:56 pm
Light Novel VRMMO wo Kane no Chikara de Musou Suru, Kuasai Narrow Fantasy Online Dengan Uang!

Tampaknya tema game online memang kembali nge-hype, setelah Sword Art Online, Accel World dan Log Horizon kali ini hadir kembali satu judul light novel yang mengusung tema game online, dengan judul “VRMMO wo kane no chikara de musou suru” yang kira-kira artinya, “Kuasai VRMMO Dengan Kekuatan Uang” yang dirilis oleh HJ Bunko.

kannemuso_cover_fix

Dikarang oleh Burikiba dengan ilustrasi oleh Nougyou “VRMMO wo kane no chikara de musou suru” menceritakan mengenai anak lelaki pemilik grup Tsuwabuki, Tsuwabuki Ichirou yang menjadi salah satu pemain terkuat di VRMMO Game “Narrow Fantasy Online”.

narofan-1

Ichirou adalah seseorang yang memiliki pemikiran yang tajam, muka dan bentuk tubuh yang sangat tabus dan dia juga memiliki keahlian dalam seni, bisnis, dan lain-lain yang membuatnya dapat membangun sebuah apartemen mewah dan menjalani kehidupan glamor layaknya seorang selebritis dengan uang yang ia peroleh.

Alasan dia tertarik untuk memainkan game Narrow Fantasy Online (NaroFan) adalah karena permintaan dari sepupu keduanya yang bernama Tsuwabuki Azuha.

narofan-2

Azuha sendiri memainkan NaroFan untuk mencari seseorang tapi dia tidak dapat melanjutkannya. Karena itulah di pesta keluarga besar Tsuwabuki, Azuha memohon kepada Ichirou untuk membantunya.

narofan-3

Ichirou menerima permohonan Azuha dan berjanji untuk bertemu di dalam game setelah ujian sekolah Azuha selesai. Selain Azuha, satu lagi heroine yang ada di light novel satu ini adalah super maid yang tinggal bersama Ichirou dan dapat melakukan apa saja yang bernama Ougi Sakurako.

narofan-4

Sakurako sebenarnya adalah seorang gamer berat yang telah main NaroFan ketika game ini memulai servisnya satu tahun yang lalu. Dengan Sakurako yang membantunya, Ichirou memulai permainan lebih cepat dari janjinya kepada Azuha.

Apakah Ichirou akan sukses menjadi yang terbaik di game online tersebut dengan kepintaran, bakat serta uang yang dimilikinya?