Salju di Jepang Memberikan Evolusi Baru Kepada Pikachu!

February 16, 2014 5:15 pm
Salju di Jepang Memberikan Evolusi Baru Kepada Pikachu!

Sepertinya memang udara dingin di Jepang sudah merambah ke pemikiran mereka, tidak jarang penumpukan salju di Tokyo minggu lalu menjadi ajang bagi mereka untuk menunjukkan hasil kreativitas mereka masing-masing. Tentu saja Snownyan sepertinya sudah menjadi yang paling menggelikan sekaligus hebat diantara semua patung salju di seluruh Jepang, namun kali ini, pokemon kecil yang satu ini benar-benar menarik perhatian kami.

snow-nyan1

Pikachu adalah salah satu pokemon yang paling terkenal di dunia, fakta, berasal dari gen 1 dan selalu berlari di samping Ash/Satoshi/Ali siapapun nama dia dan berlaku tsundere setiap kali dihadapkan dengan pokeball memberikannya tempat di hati para penggemar sebagai pokemon idaman tiap anak kecil di masa itu (sekaligus korban rumor warna Pikachu yang kuning menyala merusak mata anak-anak di televisi).

Pikachu akan berevolusi menjadi Raichu bila diberikan Thunder Stone, namun di apa yang terjadi kalau Pikachu berevolusi di salju?

snow-pikachu2

Gambar diatas ini diupload oleh seorang pengguna twitter, Hadoken, tentunya langsung menarik perhatian para pengguna twitter lain karena kelucuan dan keterampilannya mengolah salju menjadi tikus listrik kuning ini. Tidak lupa detailnya karya dia sampai dua titik merah di pipi Pikachu pun ditambahkan.

snow-pikachu

Beberapa menit pun berlalu, dan saat orang-orang sedang terenyuh melihat betapa lucunya Pikachu salju tersebut sambil berkata “awwww” tiap 4 detik sekali, gambar ini menyusul.

snowpikachu

20 menit setelah gambar tersebut diunggah, Hadoken pun mengunggah gambar terakhirnya, Machochu! Dengan wujud sempurnanya! Sungguh suatu evolusi yang luar biasa, saya yakin bahkan Raichu tidak akan bisa mengalahkan Machochu, Machochu akan dengan mudah memiting Raichu dan menggilasnya sampai semaput.

Source: Rocketnews