Ingin Putus Saat Valentine? Cobalah Es Serut Coklat Yang Satu Ini

February 18, 2014 2:48 pm
Ingin Putus Saat Valentine? Cobalah Es Serut Coklat Yang Satu Ini

Ya, saya tahu valentine itu sudah lewat cukup lama, namun sebaiknya saran ini tidak dikeluarkan sebelum atau saat Valentine demi menghindari pertengkaran yang tidak diinginkan. Karena Valentine sudah lewat, mari kita simak berita tentang pencuci mulut yang satu ini.

Kakigori-must-have-for-summer-days
Sumber

Sebuah restoran di daerah Shimokitazawa yang berseberangan dengan Tokyo sepertinya ingin bersama-sama merayakan hari Valentine dengan menawarkan kakigori (es serut) edisi terbatas. Kakigori adalah es serut yang diberikan topping diatas esnya, kira-kira seperti es campur, tapi tanpa tape, cincau, cendol atau yang lain-lainnya. Sayangnya, ada satu kelemahan kakigori milik mereka…

 b220f131

Restoran tersebut bernama Oyama Tea House, mereka membuat sebuah kakigori yang luar biasa, unik. Mereka melengkapi gunungan es serut halus rasa susu stroberi dengan mousse coklat organik dan sirup yang diimpor dari negara Perancis, dan ditaburi oleh serpihan almond panggang untuk menambahkan rasa renyah. Saat disajikan, es serut ini diberi sentuhan akhir dengan kenari berlapis permen rum yang disulut dengan api. Menambahkan suasana hangat dan romantis saat akan memakannya.

Terdengar luar biasa? Tentu saja, untuk sebuah restoran di daerah trendi seperti Shimokitazawa, presentasi makanan adalah segalanya, namun saya kurang yakin dengan bentuk visualnya…

1392057358_photo-12

Entah apakah saya memiliki kata-kata yang tepat untuknya, namun seorang pengguna twitter dengan nama user @n_inoue menyimpulkan segalanya untuk saya.

Apapun pendapatmu tentangnya, benda ini akan selalu terlihat seperti kotoran bercahaya.

Yah, kurang lebih memang pendapat kami sama sih, tinggal masalah baunya saja bagaimana.

Source: Rocketnews
Header Image: pixiv/s832241