Pesan Dari Sutradara Persona Untuk Fans

February 19, 2014 7:27 pm
Pesan Dari Sutradara Persona Untuk Fans

Katsura Hoshino yang terkenal sebagai orang di balik helm penyutradaraan game Persona membuat artikel berupa pesan di blog pribadinya menyangkut huru-hara yang belakangan ini menimpa Atlus terkait akuisisi perusahannya ke Sega dan Index beberapa tahun belakangan.

Apa kata Hoshino soal ini?

Hello.

Akhirnya kurasa aku bisa menghidupkan blog ini lagi [nangis]

Beberapa tahun ini, kami telah membuat para penggemar khawatir. Atlus grup yang sudah lama berdiri ini, hilang, begitu saja. Dan demi melanjutkan perjuangan kami sebagai sebuah merek/nama, tampaknya kami tak punya pilihan selain berusaha bergantung pada keunikan dari produk kami yang membawa kebahagiaan. Itulah bagaimana kami tetap bertahan beberapa tahun ini.

Mungkin ini berlebihan, tapi aku percaya bahwa sebuah produk seharusnya memiliki ciri khas yang mirip dengan seseorang-sesuatu yang dapat menyajikan sebuah dorongan atau impact ke seseorang, atau bahkan “pesona” yang dapat merubah cara pandang orang.

persona-5-domain

Tanpa berhenti di sesuatu yang hanya menarik, keinginan untuk membuat sesuatu yang dapat menimbulkan kesan bagi mereka yang memainkannya, yang dapat teringat selalu di hati mereka… itulah perasaan dan pikiran yang penting bagi kami, saat kami terus mengejar kreativitas

Hal ini tidak akan berubah.

Kami akan terus bekerja keras untuk dapat membuat game yang dapat membuatmu senang, dan tak ada yang dapat membuat kami lebih senang daripada suara dukungan hangat darimu sekalian
Persona Team

Sutradara dan Produser Kreatif

Katsura Hashino

Atlus sibuk sekali tahun ini, dalam satu pengumuman mereka mencanangkan 3 game sekaligus. Persona Q, Persona Dancing All Night dan yang paling ditunggu Persona 5. Akankah tahun ini mereka bangkit dan kembali membawakan salah satu RPG paling diantisipasi?

Sumber: Siliconera