Berkendara Ditemani Oleh Suara Idol Kesukaan Dengan LoveLive! Navigator

February 21, 2014 2:00 pm
Berkendara Ditemani Oleh Suara Idol Kesukaan Dengan LoveLive! Navigator

Ingin mengendarai mobil ditemani dengan suara idol kesukaan kalian dari LoveLive?

lovelive navi 01

Tokyo Toyopet, berkolaborasi dengan Lovelive, merilis Otonokizaka Gakuin Official Vehicle Navi Edition, sebuah alat navigasi mobil dengan menggunakan suara para anggota μ’s sebagai pengganti suara navigasi biasa.

Selain itu, para pembeli juga akan mendapatkan beberapa bonus seperti :

lovelive navi 02
– Stiker untuk dipasang di kap mobil, pembeli diharuskan untuk memilih satu dari sembilan macam gambar untuk masing-masing member μ’s.
– Dompet SIM/STNK dengan motif siluet kesembilan anggota.

lovelive navi 06
– Emblem bermotif lambang Otonokizaka Gakuin.
– Stiker untuk tutup bensin. Lagi-lagi 9 macam gambar untuk masing-masing anggota. Betapa sulitnya untuk mengumpulkan semuanya…

lovelive navi 03

…karena harganya 399.000 yen! Penjualan dibuka mulai dari bulan Januari 2014 sampai bulan Juni 2014, di seluruh toko Tokyo Toyopet U-Car.

lovelive navi 04

Untuk mempromosi alat ini, pada tanggal 22-23 Februari 2014 akan diadakan demonstrasi untuk alat navigasi ini di kantor Toyopet, dan bagi yang tertarik untuk mencobanya dapat mendaftar pada harinya (saya yakin kemungkinan besar ada banyak orang yang naik kereta paling pagi untuk bisa mengantri di paling depan) dan dapat masuk ke dalam mobil tersebut selama kurang lebih 25 menit.

Selain dapat mencoba masuk dan berkendara di dalam mobil tersebut, juga tersedia 2 mobil yang diletakkan di showroom. Kedua mobil tersebut tidak boleh dikendarai tetapi para pengunjung bisa mencoba mendengarkan suara navigasinya.

Bagi para pengunjung yang mengisi angket akan mendapatkan hadiah Clear File Khusus (mengingatkan saya kepada promosi Pizza Hut x LoveLive).

Situs resmi LoveLive