Seberapa Kuat PS4? Frieza dan Pasukan Ginyu Memberikan Jawaban Mudahnya!

February 21, 2014 7:57 pm
Seberapa Kuat PS4? Frieza dan Pasukan Ginyu Memberikan Jawaban Mudahnya!

Apa hubungannya PS4 dan Dragon Ball? Tidak ada! Bahkan belum ada game Dragon Ball untuk konsol yang baru akan rilis di Jepang besok ini. Tapi untuk memberi gambaran seberapa bagus PS4 dibanding kakaknya, PS3, Frieza dan Pasukan Ginyu turun tangan!

Seorang pengguna twitter di Jepang memotret dan mengupload sebuah reklame mengenai perbandingan PS4 dan pendahulunya dalam wujud Frieza dan Pasukan Ginyu. Dijelaskan lebih lanjut oleh reklame itu, PS4 itu seperti;

Frieza Ultimate!
PS3 yang dirilis tahun 2006 lalu itu seperti Frieza dengan wujud standar, yang kalau diukur dengan scouter itu sekitar 530.000. Nah, PS4 itu adalah Frieza di wujud sempurna dengan level kekuatan lebih dari 60 juta!

20140220-freeza_full_power

It’s Over 60 MILLION!!!

Menembak 16 beam penghancur
Dengan memori sebesar 8GB, PS4 memiliki 16 kali RAM lebih banyak daripada PS3, seperti Frieza yang bisa menembak 16 beam sekaligus.

Anggota Pasukan Ginyu 8 Kali lebih banyak
Prosesor PS4 yang menggunakan prosesor 8 core memiliki kekuatan 8x lebih besar dari PS3. Kalau dibandingkan dengan pasukan Ginyu, berarti Ginyu PS4 beranggotakan 40 prajurit!

20140220-dragonball-392ab91c-edit-crop-copy

7x Lebih cepat
Karena memori GDDR5-nya, kecepatan proses PS4 menjadi 7x lebih cepat dari PS3. Kalau ini Frieza, berarti dia bisa bergerak lebih cepat 7x lipat!

Seorang fans lain juga membuat perbandingan konsol next-gen dengan karakter Dragon Ball yang bisa membuat ketawa;

db-tweet

*Twit diatas tidaklah mewakili opini JOI dalam bentuk apapun. Kami cuma numpang ketawa. Pfft.

pcmasterrace konsolmasterrace

Kalau kalian memang mau PS4 setelah melihat perbandingan diatas, jangan lupa kalau PS4 sudah secara resmi diluncurkan di Indonesia. Segera cek toko game langganan kalian!

Sumber: Rocketnews