Ultraman Cosmos Siap Menyapa Fans Dalam Live Stage Besok!

February 21, 2014 6:30 pm
Ultraman Cosmos Siap Menyapa Fans Dalam Live Stage Besok!

WakuWaku Japan tidak puas dengan konser musik yang menghadirkan JKT48, BCL, Afgan, dan flumpool saja. Mereka juga mengundang Ultraman Cosmos untuk hadir dan mengadakan aksi panggung melawan para Kaiju di Indonesia!

Dalam konferensi pers hari ini, tampil perwakilan dari Tsuburaya Production selaku “bapak” dari Ultraman, serta perwakilan dari WakuWaku Japan yang menjelaskan tentang aksi panggung yang dikatakan akan memakai konsep yang baru pertama kali akan diadakan di Indonesia ini.

DSC04541

Dikatakan bahwa aksi panggung Ultraman yang ini akan spesial dengan menggunakan aksi panggung dengan koreografi yang ditata rapi, dipadu dengan video pemandangan dan latar belakang yang akan membuat kita serasa ada di tengah pertarungan sengit Cosmos melawan Kaiju!

Tidak hanya Cosmos, Ultraman Zero dan Ultraman Tiga juga akan hadir membantu Cosmos membasmi Kaiju besok! Aksi panggung ini akan terasa epik dan besar!

DSC04529

Kabar baiknya lagi, pertunjukan besok tidak akan dipungut biaya alias gratis! Tinggal datang saja ke Balai Sarbini di Plaza Semanggi jam 3 sore dan jam 7 malam, karena akan ada 2 pertunjukan. Lebih baik datang lebih cepat karena semakin cepat kamu datang, kamu dapat menduduki kursi bagusnya.

ultramenwakuwaku

Cosmos dipilih karena sebagai Ultraman yang pernah tayang di Indonesia, diharapkan para penonton lama juga bisa bernostalgia bersama Cosmos di event besok.

Langsung saja kunjungi Balai Sarbini besok bersama adik atau keponakanmu! Sekalian bernostalgia bagi yang masih sempat menontonnya dulu.