Para Loli Sudah Siap Untuk Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Season Dua!

February 22, 2014 3:00 pm
Para Loli Sudah Siap Untuk Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Season Dua!

Sebuah key visual baru untuk anime loli Fate/kaleid liner Prisma Illya musim kedua baru saja dikeluarkan. Kedua loli utama kita sedang berdiri back-to-back alih-alih saling melindungi dalam mode loli serius! Sepertinya keduanya sudah siap untuk menyerang kamu musuh yang akan mengelilingi mereka.

fate-kaleid-liner-prisma-illya-2nd-season-key-visual-seventhstyle-001-614x459

Fate/kaleid liner Prisma Illya bercerita tentang Illyasviel von Einzbern, seorang homunculus gadis sekolah normal di Jepang yang hidup bersama kakaknya yang baik, Shirou dan kedua maidnya. Orang tuanya selalu berada di luar negeri dan dia memiliki mimpi untuk menjadikan cintanya dengan Shirou nyata.

sample-7747ab8abfc4004a2c796dbe72305f96

Sayangnya di depan Illya pun muncul 2 orang magi, pasangan rival yang kerap berkelahi, Rin dan Luvia yang dikirim Zeltretch untuk mengumpulkan Class Cards. Namun sebuah insiden terjadi, Rin dan Luvia berkelahi dan sebagai hasilnya, terjadi kemalangan dimana Kaleidostick milik Rin mengubah Illya menjadi seorang magical girl. Karena itu, mulai sekarang Illya pun terpaksa menggantikan Rin untuk mengumpulkan Class Cards tanpa tahu bahayanya.

Saya harap adegan Illya-Archerko akan lebih banyak lagi karena dunia ini butuh lebih banyak Archer.

Source: Seventhstyle
Header Image: pixiv/talim