Yuzuru Hanyu Kembali Dibuat Memenya, Kali Ini Dia Adalah Karakter Utama Otome Game!

February 22, 2014 7:00 pm
Yuzuru Hanyu Kembali Dibuat Memenya, Kali Ini Dia Adalah Karakter Utama Otome Game!

Sepertinya Yuzuru Hanyu belum akan lepas dari cengkraman para penggemarnya! Belum selesai dieksploitasi memenya karena pose-pose indahnya, kali ini Yuzuru malah dibuat menjadi Otome game! Para penggemar sepertinya sangat sibuk di twitter dengan photoshop. Bisa dilihat mereka bahkan membuat sebuah hashtag khusus untuk para atlet Ice Skating yang disebut  #フィギュア男子乙女ゲー yang artinya memang benar-benar “Otome Game Figure Lelaki” dan semua gambarnya tentu didominasi oleh ice skater favorit kita ini.

c7c8551919a26903288da3b9a8b142b51392496073_full

Gambar ini sudah pernah kita lihat tentunya dari artikel sebelumnya, Ice No Prince Sama – A Jump That Is Better Than A Kiss, logonya sangat mirip dengan milik UtaPri.

yuzurumatchy03

Setelah hashtag tersebut muncul, seorang pengguna twitter @kuri_goma3327 mengunggah sebuah gambar para pemain ice skating bersama para pelatihnya, mengatakan kalau ada potensi tersembunyi dari orang-orang ini.

afa421f85ad5c97814cd89325822fbe51393027200_full (1)

Tentunya potensi tersebut pun langsung meledak dengan dibuatnya cover game PSP yang menyerupai game Uta no Prince-sama buatan  @aki4415vvv

Yuzuru Hanyu

  yuzurumatchy12
“Halo, aku Yuzuru Hanyu! Senang berkenalan denganmu! Omong-omong, apakah itu Pooh yang tergantung di tasmu? Kamu suka Pooh juga?”

@gazou_wBOT membuat sebuah gambar Yuzuru sedang berkenalan lewat Otome game, yang sepertinya menuangkan bensin ke api kreativitas!

yuzurumatchy04
“Lama. Ngapain aja sih lu?”

Seorang pengguna twitter lain @poohanew_ sepertinya memiliki sedikit sisi masokis pada dirinya dan menggambarkan Yuzuru yang sedikit kasar.

yuzurumatchy05
“Hei hei, ayo kita bakar Parisienne Walkways!”

Poohanew juga sepertinya sedikit berbakat menjadi arsonis. Yuzuru memang suka memakai Parisienne Walkways gubahan gitaris Alm. Gary Moore dan memakai istilah “burning it down” saat performanya sedang “membakar“.

Tatsuki Machida

Matchy adalah panggilannya dari para penggemar, dikenal dengan penggunaan katanya yang eksentrik saat diwawancarai, maka memenya pun akan banyak menggunakan ‘bahasa Machida’ saat menggunakan hashtag ini.

 yuzurumatchy09
“Hey… apakah kamu tahu Timshel lebih baik dari ciuman?”

Buatan @_shioring_Matchy menggunakan kata “Timshel” hanya sekali saat diwawancarai di Jepang dan membuat semua orang tak habis pikir. Insiden itu namun malah membuat dia terkenal diantara para penggemar Ice Skating sebagai orang yang suka menyisipkan kata asing saat berbicara.

yuzurumatchy07
“Itu adalah Big Bang. Pikiranku melayang mencapai angkasa luas….”

Buatan @asato_btxx, dialog diatas adalah salah satu dialog terkenal yang pernah diucapkan oleh Matchy.

yuzurumatchy13
“Biasanya aku tidak melakukan miss seperti ini…..”

Buatan @asato_btxx, sepertinya sebuah perkataan yang cocok untuk karakter game berkacamata!

Kemudian muncullah game onlinenya!

yuzurumatchy01

Pengguna twitter lain kemudian membuat sebuah Otome Game online yang berbasis semua tweet yang dia temukan dalam hashtag tersebut. Semua ditulis dalam bahasa Jepang dan hanya ada 2 rute, Yuzuru dan Matchy saja yang dapat dimainkan dan dikomplitkan pada hari pertama ini. Rute Yuzuru yang bernama Parisienne Walkways ini kira-kira memiliki cerita seperti dibawah.

yuzurumatchy06
Wah gawat! Semuanya terbakar!

yuzurumatchy08
Seraya aku berdiri disana, Yuzuru pun datang sambil meminta maaf karena semuanya selalu terbakar saat dia melakukan posenya.

yuzurumatchy10
Aku pergi ke perpustakaan, berharap dapat bertemu dengan Matchy.

yuzurumatchy02
Ternyata Matchy ada disana, dia berdiri di bagian filosofi, termangu mencari Timshel.

Untuk saat ini, hanya itu saja yang bisa disuguhkan pada kalian, namun hashtag tersebut masih berlanjut dan akan terus berkembang. Karena itu mari kita nantikan bersama twit-twit ajaib lainnya dari orang-orang kreatif ini!

Source: Crunchyroll