Seperti Apa Nanti Fitur Andalan Game PSVita To-Love Ru?

February 23, 2014 11:03 am
Seperti Apa Nanti Fitur Andalan Game PSVita To-Love Ru?

Para fans To-love Ru pasti sudah tidak sabar merasakan bagaimana rasanya menjadi Rito dan meraba-raba bagian spesial dari heroine kesukaan mereka. Furyu selaku developer game PSVita To-Love Ru Darkness: Battle Ecstasy menjelaskan salah satu fitur unggulan game ini.

TLR GAME vita (2)

Trouble Touch Time adalah salah satu fitur yang kemarin kita bahas dan menjadi salah satu yang paling diantisipasi oleh para ero-hunter. Kita akan memasuki mode ini setelah battle dalam dungeon atau di dalam Home.

Apa yang akan kita lakukan dalam mode ini? Tentu saja meraba-raba heroine kita sampai mereka merasa nikmat dan memenuhi bar tertentu! Setelah bar ini terisi penuh, kita akan bisa menyentuhnya sesuka hati kita dalam sebuah Free Mode.

TLR GAME vita (1)

Dalam Free Mode dari TTT ini, kita akan bisa menggunakan berbagai aksesori seperti mesin pemijat (ya, mesin pemijat yang “itu”) dan lain lain. Kombinasi tempat kita menyentuh, bar yang terisi, dan penggunaan berbagai aksesori akan mengeluarkan reaksi khas dari masing-masing heroine serta pose dan kostum yang berbeda. Kamu bisa mencari sendiri kombinasi favoritmu!

Tidak lama-lama, kamu akan bisa membelinya di toko game (di Jepang) tanggal 22 Mei 2014 nanti.

Sumber: Gematsu