Pizza Hut x LoveLive! Campaign : Ada Kejutan Yang Menanti Di Belakang Box Pizzanya!

February 24, 2014 8:58 pm
Pizza Hut x LoveLive! Campaign : Ada Kejutan Yang Menanti Di Belakang Box Pizzanya!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, akhirnya pada hari ini tanggal 24 Februari 2014, periode promosi LoveLive! dengan Pizza Hut dibuka. Dengan popularitas LoveLive! yang terus menerus meningkat, rupanya tidak sedikit orang yang sudah mengantri dari pagi demi mendapatkan boks pizza dan clear file bergambar LoveLive! tersebut.


Kondisi toko sebelum dibuka. Pizza Hut Delivery cabang Kanda yang sudah didekorasi dengan gambar-gambar para idol dari LoveLive!, bahkan nama cabangnya berubah menjadi cabang Otonokizaka, sesuai dengan nama sekolah para idola kita.


Selain restorannya, motor-motor yang digunakan untuk mengantar pizzanya pun didekorasi dengan gambar para idol.


Berikut kondisi Pizza Hut pada sekitar pukul 6 pagi. Sudah ada sekitar 20 orang yang mengantri di depannya! Entah dedikasi yang terlalu tinggi atau tidak ada kerjaan…


https://twitter.com/ZoNico07/statuses/437722993804836865
Pukul 8 pagi, semakin banyak orang yang mengantri.


Puncaknya adalah pada pukul 11. Setidaknya ada sekitar 3 lapis barisan yang mengantri. Saking ekstrimnya, bahkan ada yang mengatakan dalam 10 menit sejak toko dibuka, jatah hari ini sudah habis terjual!

Mendengar hal tersebut, saya mencoba mendatangi tempat tersebut untuk memastikan seperti apakah antriannya, tanpa ada harapan sama sekali untuk membeli pizzanya. Setidaknya awalnya saya berpikir begitu, sampai akhirnya saya sampai ke tempat tujuan sekitar pukul 14.00, dan saya melihat…

IMG_3793
IMG_3790

…tidak ada orang yang mengantri?

IMG_3799
IMG_3797

Ditambah lagi, pizzanya sudah dipersiapkan dan bisa langsung diambil saat itu juga?! Tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi pada pagi hari tersebut. Mungkinkah karena mereka kehabisan stok, mereka langsung mengambilnya dari Pizza Hut cabang lain?

IMG_3796
IMG_3794
IMG_3801

Bagaimanapun juga, yang penting pada akhirnya kedatangan saya tidaklah sia-sia. Bagi orang-orang yang memesan lewat internet juga akan mendapatkan boks yang sama seperti dengan orang yang membeli langsung di restorannya. Tetapi khusus pelanggan yang membeli di restoran akan mendapatkan clear file dengan gambar yang sama dengan di boksnya.

IMG_3821
Tampak atas dari boks Pizza Hut x LoveLive!. Kesembilan member μ’s menggunakan baju pegawai Pizza Hut dengan tetap mengenakan seragam sekolah mereka.

IMG_3822
Tampak bagian dalam kotak pizza terdapat gambar versi chibi untuk kesembilan member μ’s dan tulisan Pizza Hut! di atas masing-masing member. Lucunya! <3

IMG_3823
Yang paling menarik adalah bagian belakang kotaknya terdapat tanda tangan dari semua member μ’s beserta tulisan Otonokizaka High School.

IMG_3824
IMG_3825

Tampak depan dan belakang dari clear file yang diberikan untuk para pelanggan yang membeli pizzanya langsung di toko.

Dengan adanya periode promosi ini, entah kenapa saya cukup yakin penjualan Pizza Hut di Jepang meningkat beberapa kali lipat dari biasanya, melihat betapa antusiasnya para LoveLiver, bahkan sejak hari pertama penjualan pizza tersebut. Ditambah lagi dengan adanya undian bagi para pembeli melalui internet, saya tidak bisa membayangkan betapa sibuknya para pegawai Pizza Hut saat ini.

Pizza Hut x LoveLive