Salah Satu Aktor Versi Internasional Final Fantasy XV Terkuak, Mungkin Sudah Akan Siap Rilis!?

February 24, 2014 1:06 pm
Salah Satu Aktor Versi Internasional Final Fantasy XV Terkuak, Mungkin Sudah Akan Siap Rilis!?

Internet memang hebat, membuat kita bisa mendahului perusahaan besar dalam mendapatkan info dan berspekulasi mengenai seri favorit kita. Namun info yang satu ini mungkin akan memberi kita lebih dari sekadar spekulasi.

Salah satu pengguna NeoGAF bernama Exentryk menemukan resume dari salah satu aktor pengisi suara yang sudah melanglangbuana di berbagai seri video game terkenal. Katy Towsend menulis dalam resume-nya bahwa ia berperan sebagai salah satu pengisi suara dalam Final Fantasy XV. IMDb juga bergerak, menyatakan bahwa Olivia Hack dan Greg Berg juga akan berperan disitu. Meskipun untuk dua terakhir ini kurang dapat dipercaya karena “hanya” IMDb.

towsend

Kembali ke Towsend, tertulis juga nama Chris Borders sebagai sutradara sulih suara-nya. Hal ini mengindikasikan bahwa proses sulih suara akan dilakukan oleh berbagai aktor suara terkemuka dan diproduksi oleh TikiMan, dimana Borders menjabat sebagai CEO

Nama TikiMan sudah tidak diragukan lagi dalam dunia game, dengan portofolio seperti Mass Effect 1 dan 2, seluruh seri Gears of War, Lost Odyssey, Dragon Age Origin dan Baldur Gate.

FFXVTOWSEND2

Berita ini menyiratkan bahwa mungkin sebenarnya FFXV sudah hampir siap rilis, bahkan mungkin langsung dengan versi internasionalnya yang berbahasa Inggris. Mungkin rilis serempak di seluruh dunia?

Yang menariknya lagi, sang produser, Shinji Hashimoto menjanjikan sebuah berita terkait FFXV dan Kingdom Hearts III dalam acara peluncuran PS4 di Jepang tanggal 22 Februari kemarin.

Mungkin waktunya saya memecahkan ayam sudah semakin dekat.

Sumber: Dualshocker