Inilah 7 Karakter Berambut Pink Terbaik Menurut Pengunjung Akihabara!

February 25, 2014 3:00 pm
Inilah 7 Karakter Berambut Pink Terbaik Menurut Pengunjung Akihabara!

Oke, pertama sebelum kamu protes kenapa saya pakai gambar Signum tapi Signum tidak ada di dalam list 7 karakter berambut pink terbaik ini, alasannya adalah karena saya suka Signum.

Pink bukanlah warna normal yang bisa kamu temui di kehidupan nyata. Merah dan pirang masih mungkin, namun pink sepertinya hanya terjadi bila rambut kamu terpapar sinar ultra violet selama sebulan penuh sambil meminyakinya dengan minyak tawon. Kayanya malah bakal kena kanker.

DDNavi baru saja berkeliling Akihabara, kiblatnya para otaku dunia, dan menanyakan 100 orang tentang siapa sih karakter terbaik dengan rambut pink yang pernah muncul di anime? Inilah hasilnya:

7) Momo Velia Deviluke (To Love-Ru)

    4562760555_41e4399602_o

Momo, mungkin adalah karakter kesukaan saya dari seri To-Love Ru, walaupun saya tidak membaca banyak manganya (saya masih berharap Yabuki Kentaro membuat manga seperti Black Cat lagi). Tapi hanya dengan membaca beberapa chapter dan referensi-referensi lainnya membuat saya yakin dialah gadis terbaik di seri tersebut (menurut selera loh). Lagipula, siapa yang mau menolak untuk dibuatkan kerajaan haremnya, mungkin hanya terong cabe saja.

6) The Heroine (Humanity has Declined)

Jinrui_Wa_suitai_Shimashita_jpg_650x10000_q85

Mungkin dia tidak memiliki nama, namun saking damai dan tenangnya, sepertinya walau kiamat dipercepat, para manusia akan merasa baik-baik saja di sekitarnya. Bahkan walau manusia sudah tidak ada pun, selama dia masih hidup, masa depan akan terasa lebih cerah!

5) Tomoka Minato (Ro-Kyu-Bu!!)

6130036988_56a995ebc9_o

LOLI Murid kelas 6 ini adalah seorang jenius basket yang telah memenangkan lebih dari sekadar permainan basket, tapi juga hati para fans. Kelihaiannya di lapangan dianggap top untuk seorang murid SD, dia juga seorang anak yang manis dan penyayang.

4) Louise Francoise le Blanc de la Valliere (The Familiar of Zero)

Louise saito

Salah satu pasukan super Tsundere Rie Kugimiya ini adalah seorang penyihir yang berasal dari keluarga kaya dan biasanya dapat dengan mudah menghancurkan apapun yang berada di sekelilingnya. Apalagi bila itu menyangkut postur tubuhnya yang… kurang sepert gitar india.

3) Hinagiku Katsura (Hayate the Combat Butler)

Hina-as-Maid-hinagiku-katsura-30275238-1920-1200

Menurut saya Hinagiku adalah sebuah contoh karakter sempurna. Dia pintar, cantik, manis, tapi juga memiliki kualitas-kualitas seorang dojikko, atau karakter yang suka ceroboh. Kepolosan Hina berkali-kali membuat saya terbahak-bahak saat membaca manganya, bahkan menurut banyak orang, dialah SANG karakter berambut pink. Sedikit tsundere tapi sangat menyayangi temannya, mungkin dialah karakter terpopuler dari seri Hayate The Combat Butler di seluruh dunia, dan saya tidak menyangsikan itu.

2) Super Sonico (Super Sonico)

super-sonico-feel-the-sound-106053

Apa yang bisa saya bilang mengenai karakter dengan plot luar biasa milik Nitro+ yang menjadi begitu viral belakangan ini. Sonico adalah seorang pecinta musik (duh!) yang baru saja mendapat adaptasi anime, membuat fans mengetahui kalau dia adalah seorang yang sangat manis, sangat dicintai, dan seorang pemusik yang hebat namun pada waktu yang sama juga ceroboh. Sungguh sebuah resep karakter yang baik.

1) Madoka Kaname (Puella Magi Madoka Magica)

godoka_1055

Sudah tertebakkah? Ya, nomor 1 tidak lain adalah sang dewi dari seri Madoka Magica, Madoka Kaname. Gadis sihir yang satu ini telah meraup sukses luar biasa dari filmnya di box office, figurenya yang laris manis, dan juga turnamen Saimoe yang dimenangkannya. Posisi pertama ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, wajar malah sepertinya, walau mungkin saya lebih memilih Hinagiku untuk menjadi yang pertama.

0) Signum (Magical Girl Lyrical Nanoha)

  Signum 500

Apa? 0? Ya, anggap saja ini editor pick, karena menurut saya masih banyak karakter berambut pink lain di luar sana yang belum mendapatkan pengakuan di daftar ini.

Signum adalah seorang ksatria belkan (yang dulunya program satpam buku sihir) dari seri Magical Girl Lyrical Nanoha. Seorang kuudere yang dapat dengan mudah membunuhmu bila kamu sedikit saja salah langkah dengannya. Signum memiliki pribadi yang serius dan disiplin, dia bahkan tidak segan menghadiahi anak buahnya dengan bogem mentah saat mereka merengek tidak karuan. Namun dibalik keseriusannya, dia sangat menyayangi Hayate dan memiliki rasa tanggung jawab yang besar atas timnya, bahkan dia harus menerima luka fatal di manga Force karena terpaksa melindungi Touma.

kawaii inori yuzuriha in thoughts (1) Lucy 500 Lacus.Clyne.247542

Apakah menurutmu ada karakter lain yang lebih pantas menerima penghargaan ini? Bagaimana dengan Lacus Clyne dari Gundam SEED? Lucy dari Elfen Lied? Atau mungkin Inori Yuzuriha dari Guilty Crown?

Source: Sgcafe
Header Image:pixiv/diesel-turbo