Para “PizzaLiver” Mengakibatkan Stok Clear File LoveLive! Habis

February 26, 2014 8:34 pm
Para “PizzaLiver” Mengakibatkan Stok Clear File LoveLive! Habis

Masih ingat dengan promosi LoveLive! x Pizza Hut? Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bagi para pembeli Pizza Hut di cabang Kanda akan mendapatkan clear file yang bergambar sama seperti gambar box pizza LoveLive! tersebut, yaitu kesembilan member u’s mengenakan baju pegawai Pizza Hut.

IMG_3824

Clear file yang dimaksud

Memang sebelumnya sudah diberitahukan bahwa persediaan untuk bonus clear file tersebut terbatas. Pada siang ini, ada pengumuman dari twitter Pizza Hut Jepang yang sebagai berikut :

 

“Mulai dari hari ini, untuk pemesanan di cabang Otonokizaka (cabang Kanda), jumlah peminat clear file melebihi jumlah yang dipersiapkan sehingga periode promosi clear file berakhir. Akan tetapi karena kepopulerannya, maka sudah diputuskan clear file tersebut akan diproduksi ulang. Rencananya akan siap mulai dari 13 Maret. Info selanjutnya akan diberitakan kembali”

Periode promosi dimulai dari tanggal 24 Februari… Dengan kata lain, stok habis hanya dalam 2 hari?! Mengerikan! Dengan adanya promosi Pizza Hut dengan LoveLive! ini juga melahirkan istilah baru yaitu PizzaLiver. Sama seperti LoveLiver yang merupakan sebutan untuk para penggemar LoveLive!, PizzaLiver adalah sebutan untuk para penggemar LoveLive! yang membeli pizza LoveLive! ini.

Berikut adalah contoh beberapa foto dari para PizzaLiver :

 

“Pizza Live kali ini”
6 box sekaligus… tidak heran kalau clear file-nya cepat habis.

 

“Pizzanya sudah datang, mari kita memulai Pizza Live!!”

 

“Pizza Live di Kanda Myoujin!”

 

“Lovelive! -> Pizza Live! -> Debu Live!”

Debu artinya gemuk. Ya, mungkin sih kalau pizzanya sampai sebanyak itu.

Bagaimanapun, saya tidak menyangka bahwa clear file-nya akan habis hanya dalam periode 2 hari, ditambah lagi dengan harga pizza yang menurut saya cukup mahal apabila dibandingkan dengan di Indonesia. Bila ada promosi serupa di Indonesia, bagaimana jadinya, ya?

LoveLive! x Pizza Hut