Cosplay Di Darat Sudah Terlalu Mainstream, Coba Event Cosplay di Tengah Laut!

February 27, 2014 14:32
Cosplay Di Darat Sudah Terlalu Mainstream, Coba Event Cosplay di Tengah Laut!

Coba hitung, berapa banyak acara cosplay atau jejepangan yang ada cosplaynya di tanah Jakarta dalam setahun saja. Banyak sekali kan? Sudah merasa bosan? Butuh sesuatu yang baru? Acara ini mungkin patut dilihat tapi sulit diikuti.

Sebuah acara bertajuk “Cosplay Cruise 2014” adalah sebuah acara cosplay internasional yang diadakan di sebuah kapal pesiar yang akan mengelilingi beberapa area di Jepang. Jadi singkat kata, acara ini bertempat di tengah laut!

1897920_821455834538559_1796001726_n

Semua orang bisa mengikuti acara ini, dan tentu tempatnya terbatas. Siapa sih yang tidak mau mencoba photoshoot di kapal pesiar mewah di tengah laut?

Tapi yah, tentu ada “tapi”nya. Harga pendaftaran yang harus kamu bayar untuk bisa mengikuti acara ini sambil mengelilingi beberapa kota di Jepang itu cukup sangat mahal! Dikatakan bahwa kalian harus merogoh kocek sekitar 3000$ untuk satu perjalanan ini! Wow, lebih mahal dari bujet saya pergi ke Jepang selama 10 hari!

Mungkin bagi para cosplayer selebriti, ini merupakan acara yang sangat menarik. Tapi bagi kebanyakan cosplayer yang harus senantiasa menabung untuk beli wig dan kain baru untuk jahit kostum?

Untuk informasi lebih jauh, pantau fanpage-nya Cosplay Asia