Para Seiyuu Untuk Saint Seiya: Legend of Sanctuary Diumumkan!

February 27, 2014 12:00 pm
Para Seiyuu Untuk Saint Seiya: Legend of Sanctuary Diumumkan!

Setelah visual pertamanya diperlihatkan pada bulan Desember 2013 lalu dan trailernya ditayangkan pada bulan Januari 2014, kali ini giliran seiyuu dari film full-CG Saint Seiya: LEGEND of SANCTUARY diumumkan hari ini lewat poster resminya. Lebih tepatnya, seiyuu untuk kelima Bronze Saints, para pejuang sakti kita. Semuanya akan diganti dari seiyuu awalnya, bahkan seiyuu orisinil Pegasus Seiya, Tohru Furuya (Amuro Ray – Mobile Suit Gundam) yang sampai sekarang mengisi suara Seiya bahkan di anime yang sedang berjalan, Saint Seiya Omega, pun akan diganti. Dia digantikan aktor berumur 20 tahun, Kaito Ishikawa.

 Saint Seiya Seiyuu (2)

Para seiyuu untuk Saint Seiya: LEGEND of SANCTUARY adalah:

  • Pegasus Seiya: Kaito Ishikawa (Ledo in Gargantia on the Verdurous Planet)
  • Dragon Shiryu: Kenji Akabane (Akira Souma in Meganebu!)
  • Cygnus Hyouga: Kensho Ono (Tetsuya Kuroko in Kuroko’s Basketball)
  • Andromeda Shun: Nobuhiko Okamoto (Rin Okumura in Blue Exorcist)
  • Phoenix Ikki: Kenji Nojima (Sho Fukamachi in Bio Booster Armor Guyver)

 

Saint Seiya Seiyuu

Cerita dari film ini akan berdasarkan pada “Sanctuary Arc” di manga orisinil Masami Kurumada, yang memfokuskan ceritanya pada pertarungan para Bronze Saint melawan Gold Saint yang dikatakan superior dan prajurit paling kuat diantara tentara milik Athena. Mereka harus melalui 12 kuil Gold Saint yang berdasarkan zodiak untuk menyelamatkan Athena yang sudah ditembak oleh panah emas.

Saint Seiya Seiyuu (3)

Film ini disutradarai Keiichi Sato (Tiger & Bunny, Asura) dan ditulis Tomohiro Suzuki (Tiger & Bunny). Pembuat manganya, Kurumada, bertindak sebagai produser eksekutif dan Toei berencana akan merilis film ini pada tanggal 21 Juni 2014.

Source: Crunchyroll