Setelah Moefikasi, Kini Satuan Militer Jepang Mengundang Model Bikini!

February 27, 2014 4:30 pm
Setelah Moefikasi, Kini Satuan Militer Jepang Mengundang Model Bikini!

Jepang sepertinya sangat senang dengan menggunakan gadis cantik sebagai promotor lembaga pemerintahannya, baik yang 2D maupun 3D. Sebelum ini, Jepang menggunakan Girls Und Panzer sebagai promosi pemilu dan JSDF (Japan Self Defense Force) atau satuan militer Jepang melakukan moefikasi untuk mengubah maskotnya menjadi gadis-gadis moe yang meningkatkan jumlah pelamar militer.

Namun kali ini, tidak hanya gadis 2D saja yang terlibat, gambar-gambar dari kalender JSDF tahun 2014 menampilkan banyak sekali model-model yang bukan hanya aktris dan idol biasa, namun idol bikini Azusa Yamamoto juga diundang untuk berpose sebagai model dari kalender ini. Hal ini disebabkan karena petingginya ingin menaikkan semangat para prajurit. Namun sepertinya, yang akan naik bukan hanya semangatnya saja…

Mari kita lihat kumpulan gadis-gadis cantik tersebut dibawah ini:

JSDF girls
Idol Jepang, Anna Konno

JSDF girls (2)
Aktris dan model bikini, Azusa Yamamoto

JSDF girls (3)
Aktris, Narumi Konno

JSDF girls (4)
Aktris, Erina Matsui

JSDF girls (5)
Seiyuu, Mai Fuchigami

JSDF girls (6)
Aktris, Mai Hakase

JSDF girls (7)
Idol, Rina Nagai

JSDF girls (8)
Idol, Rina Nagai

Sebelum ini, moefikasi maskot JSDF berhasil meningkatkan pelamar tentara setinggi 20 persen. Sekarang entah berapa persen pelamar yang dapat ditingkatkan dengan bergabungnya mereka setelah melihat model-model diatas.

Siapa yang datang melihat artikel ini berharap ada model yang benar-benar memakai bikini sambil bersandar di pesawat tempur?

Source: Rocketnews