Presiden Mitsubishi Mungkin Akan Menangis Setelah Melihat Video Ini

March 1, 2014 3:09 pm
Presiden Mitsubishi Mungkin Akan Menangis Setelah Melihat Video Ini

Mitsubishi Galant V6, mobil tahun 90an dengan mesin 3 liter yang akan menghabiskan bensinmu mungkin adalah salah satu mobil yang paling saya kagumi sejak kecil, dan sepertinya sekarang pun saya masih menganggap mobil tersebut jauh lebih elegan daripada mobil-mobil yang sudah dikeluarkan belakangan ini. Sekarang pun menurut saya, untuk ukuran mobil Jepang desain-desain milik Mitsubishi jauh lebih progresif dan enak dilihat dibandingkan dengan pesaing lainnya, Outlander, Evo X, Triton dan masih banyak lagi.

Namun apapun yang membuat Mitsubishi cabang Kanada ini membuat sebuah video rap untuk mempromosikan mobil terbarunya, Mitsubishi RVR akan mengundang (mungkin) banyak kecaman dari petingginya di Jepang, atau bila selera humor mereka seperti saya, mereka akan terbahak-bahak.

Suatu hal yang aneh memang bila kita melihat mobil Jepang dipersembahkan dengan cara Ameri….. Kanada, tapi mungkin itu adalah sebuah cara mereka supaya mobil ini dapat diterima oleh masyarakat lokalnya. Tapi entahlah apa ini bisa diterima oleh masyarakat Jepangnya.

Source: Jalopnik