Tidur Bersama Hatsune Miku? Kenapa Tidak! Wujudkan Impianmu Dengan Oculus Rift!

March 2, 2014 3:00 pm
Tidur Bersama Hatsune Miku? Kenapa Tidak! Wujudkan Impianmu Dengan Oculus Rift!

Masih tidur sendirian? Atau mungkin kamu takut tidur dengan lampu dimatikan? Bayangkan bila kamu punya pendamping di sebelahmu, tapi sayangnya kamu hanya sendiri. Tenanglah, Oculus Rift akan menyelamatkanmu, dengan teknologi terkini, sekarang kamu pun bisa tidur bersama Hatsune Miku!

mikurift1

Departemen Komunikasi Elektronik dari universitas Tsukuba-lah yang telah mengembangkan kacamata ini yang menghubungkanmu dengan dunia Virtual Reality!

Diperlukan sebuah sensor bernama HMD Sensor yang akan mendeteksi pergerakanmu, dan saat kamu memasuki mode penggunaan Oculus Rift, karakter virtual akan muncul di depanmu, dalam hal ini, Hatsune Miku Append dari TDA.

mikurift3

Saat kamu mengucapkan “selamat malam duhai kekasi~h” kepada karaktermu maka mereka akan membalasnya dengan senyuman manis. Saat kamu melakukan kontak mata mereka akan tertawa kecil dan tersenyum sembari tersipu. Masih banyak reaksi lain yang dapat mereka lakukan saat kamu berbicara dengan mereka.

mikurift2

Saat kamu tertidur, mereka akan terjaga dan akan bereaksi terhadap setiap tingkah lakumu saat tertidur. Entah saya harus merasa senang atau merasa diawasi oleh gadis yandere. Kalian juga bisa melakukan apa saja, seperti mengajaknya bermain, ngobrol atau juga…

megang megang

Oculus Rift telah membuat berbagai macam interaksi dengan karakter virtual menjadi mungkin! Misalnya mungkin kamu bisa mengendarai VF-11 dalam game Macross ini atau membuat harem dengan eroge dengan Oculus Rift sambil merasakan sensasi yang lebih

Apapun yang akan kamu lakukan, kuncilah pintumu rapat-rapat, belilah kunci ganda kalau perlu.

Source: Sgcafe
Header Image: Youtube