Lagu Tema Initial D Final Stage Adalah Lagu Rahasia Milik m.o.v.e!

March 3, 2014 10:00 am
Lagu Tema Initial D Final Stage Adalah Lagu Rahasia Milik m.o.v.e!

Season terakhir dari anime mengenai perjalanan Fujiwara Takumi dan para street racer lainnya menaklukan Jepang, Initial D mencapai Stage terakhirnya. Pada tanggal 1 Maret, dikonfirmasikan bahwa lagu tema Initial D Final Stage, adaptasi dari manga street racing terkenal buatan Shuichi Shigeno akan dibawakan oleh m.o.v.e.

m.o.v.e sendiri sudah bubar pada tahun 2013 lalu, dan lagu yang akan digunakan untuk tema Initial D adalah lagu yang belum perna mereka publikasikan (saya sudah cek dimanapun belum ada)! Lagu tersebut akan mengisi OP/ED dan akan berjudul “Outsoar the Rainbow” dan “Days“. Bila dilihat dari judulnya, “Outsoar the Rainbow” akan menjadi lagu yang berat ke arah eurobeat dan “Days” lebih mengarah ke lagu yang sedikit lambat seperti “Nobody’s Reason”, ending dari Initial D Fourth Stage.

m.o.v.e yang terdiri dari Yuri (lead singer) dan Motsu (rapper) membubarkan unitnya pada bulan Maret 2013. Mereka terkenal dengan kontribusi lagunya kepada Initial D mulai dari “Around The World” di Initial D First Stage. Lagu mereka yang paling sukses adalah singlenya yang dirilis pada tahun 2001, “Gamble Rumble” yang menjadi pembuka dari Initial D Third Stage.

Kedua lagu tersebut direkam pada musim gugur tahun 2012, sebelum mereka mengumumkan bubarnya m.o.v.e. Lagu opening “Outsoar the Rainbow” juga akan digunakan untuk game arcadenya, Initial D Arcade Stage 8 Infinity, dan “Days” akan digunakan sebagai lagu tamatnya di episode keempat atau yang terakhir.

Perilisan resmi dari lagu ini belum ditentukan. Tapi perilisan episode pertama akan ditayangkan di Animax VOD service milik “Animax Plus” pada tanggal 16 Mei.

Mungkin jarang yang pernah mencoba, tapi cobalah sekali-kali menyetir kendaraan sambil mendengarkan lagu eurobeat. Tergantung selera mungkin, tapi bila kamu berkendara dengan eurobeat, apalagi dengan lagu “Dogfight” favorit saya diatas, niscaya kamu akan menyetir dengan lebih kencang bersemangat!


Kira-kira seperti ini lah

Source: Crunchyroll