Saking Realistisnya, Itasha Higurashi Ini Diperiksa Polisi

March 4, 2014 12:50 pm
Saking Realistisnya, Itasha Higurashi Ini Diperiksa Polisi

Kalau mendengar Itasha pastinya kita terpikir bahwa itasha adalah mobil keren dengan berbagai stiker dan gambar anime dari yang lucu hingga cool. Tapi itasha yang satu ini hanya akan memberimu satu kesan; mimpi buruk berjalan.

higurashi0228_2s

Sebuah van dibuat menjadi itasha dengan tema Higurashi no Naku Koro ni, yang tampak sangat realistis lengkap dengan tangan tergantung dan darah dimana-mana. Itasha ini bisa terlihat menghantuimu saat kamu jalan ke toko atau sekolah di prefektur Fukui

higurashi0228_10

Diceritakan oleh sang pemiliknya, Shiren Amakusa, bahwa pertama kali ia membuatnya tahun 2009, dengan van hitam yang dilengkapi dengan bagian bawah tubuh seseorang. Masalahnya warna van pertama adalah hitam yang membuat darahnya tampak kurang realistik, tambahnya. Versi terbaru berwarna putih ini menyelesaikan semua masalah, ditambah sebuah tangan yang menyembul keluar dari kap depan.

Dari fotonya saja sudah terlihat bahwa van itu tampak sangat detil dan realistik, sehingga tidak mengherankan Shiren hampir selalu dihentikan polisi yang heran melihat van-nya, menyangka bahwa van itu baru saja digunakan untuk mengangkut korban pembantaian massal. Ditambah lagi polisinya juga berkata bahwa ia mendengar suara rintihan seorang wanita dari bagian belakang mobilnya. Tidak heran, Shiren bahkan sengaja menambahkan fitur rekaman suara!

higurashi0228_5
higurashi0228_3

Pantau juga akun twitternya bagi kamu yang ingin berburu dan melihat van ini dari dekat. Hati-hati muntah bagi kalian yang tidak terbiasa melihat tempat penjagalan seperti ini. Mungkinkah van ini ada hubungannya dengan anime terbaru Higurashi yang akan tayang tahun ini?

Sumber: ANN