5 Kostum Baru Untuk Marie Rose Akan Membuatmu Luluh Lantak!

March 5, 2014 11:02 am
5 Kostum Baru Untuk Marie Rose Akan Membuatmu Luluh Lantak!

Sewaktu Marie Rose pertama kali muncul, saya memang bukan penggemar gaya lolita gothic, jadi reaksi saya biasa saja terhadapnya. Sewaktu kostum keduanya keluar, yang merupakan paduan antara sukumizu (school swimsuit) dengan gaya gothic ini disebut sukumizu battle style, saya langsung jatuh cinta padanya karena memang paduan aneh antara Marie yang terlihat polos dengan sukumizu yang terlihat begitu salah sangat menarik hati saya. Kemudian adanya kostum natal membuat saya berpikir, karakter ini akan sangat menjual sekali dan saya pikir itulah puncaknya.

marie_rose_01

Namun saya lupa, ini adalah DOA dengan DLC yang akan terus berdatangan, kembali Marie Rose menembus batas daya tariknya dengan kostum-kostum terbarunya.

Seragam Sekolah:

marie_rose_08

Cheerleader:

marie_rose_02

Bloomer:

marie_rose_06

Pembantu Sinterklas:

marie_rose_09

Suster:

marie_rose_04

Walaupun saya sedikit kecewa dengan kostum susternya bukan seragam putih seperti malaikat rumah sakit, tapi seragam sekolahnya begitu cocok. Mungkin karena postur tubuh Marie yang begitu kecil dan langsing sehingga dia terlihat sangat cocok untuk mengenakan seragam sekolah. Bila karakter DOA yang lain mencoba mengenakan seragam sekolah mungkin saya akan berpikir mereka sedang melakukan ‘play’ yang aneh-aneh.

marie_rose_05

Tiap kostum ini dapat kamu beli dengan harga 1.99 USD (sekitar 24000 rupiah) atau kamu bisa membelinya dalam set. Kamu bisa mulai membelinya seiring dengan perilisan gamenya di tanggal 25 Maret mendatang.

Kemarin Kasumi juga mendapatkan kostum baru lho (sort of..), tapi kalau menurut saya sih, kostum-kostum Marie Rose ini jauh lebih mengundang. Coba saja lihat di video diatas, siapa yang tidak mau dipeluk sama Marie sambil dipukuli?

sumber: Siliconera