Konser L’Arc~en~Ciel Akan Ditayangkan Serentak di 10 Kota Besar Amerika

March 5, 2014 12:00 pm
Konser L’Arc~en~Ciel Akan Ditayangkan Serentak di 10 Kota Besar Amerika

Perusahaan distribusi meda asal Jepang Live Viewing Japan mengumumkan pada hari Senin bila konser bulan Maret L’Arc~en~Ciel akan ditayangkan di 10 kota di Amerika sebagai siaran tunda satelit. Kira-kira seperti Live Viewing Mizuki Nana yang ditayangkan pada akhir tahun lalu di bioskop Plaza Senayan, konser ini akan ditayangkan di: Chicago, Los Angeles, San Diego, Orange (California), San Francisco, Seattle, Houston, Baltimore, Boston, dan New York.

larcenciel live viewing (2)

Konser “L’Arc~en~Ciel LIVE 2014 at National Stadium,” tentu saja akan diadakan di Stadion Nasional Olimpiade Tokyo pda tanggal 21-22 Maret. Konser via satelit akan menayangkan konser bagian kedua dari konser 2 hari ini dan tiketnya akan dihargai seharga 20 USD (sekitar 24 ribu rupiah).

L’Arc~en~Ciel telah banyak berkontribusi pada dunia anime, mulai dari lagu “Blurry Eyes”nya yang mengisi anime lawas DNA2, “Fourth Avenue Cafe” milik Rurouni Kenshin dan “Driver’s High” dari anime GTO (Great Teacher Onizuka) sampai ke film layar lebar terbaru milik Fullmetal Alchemist: The Sacred Star of Milos dengan lagu barunya yang berjudul “Good Luck My Way”.

Konvensi anime Otakon di Baltimore pertama kali menggelar konser Laruku di tahun 2004, dan pada tahun 2012, band ini menjadi band pertama yang menggelar konser di Madison Square Garden, New York.

Amerika banyak banget live viewingnya, Indonesia kapan?

sumber: ANN

Sorry. No data so far.