DLC Terbaru Drakengard 3 Menunjukkan Playable Character Baru Dan Naga Waria

March 6, 2014 10:00 am
DLC Terbaru Drakengard 3 Menunjukkan Playable Character Baru Dan Naga Waria

Setelah Drakengard 3 sebelumnya mendapatkan DLC-DLC berupa kostum untuk Zero, aksesoris untuk Mihail, dan remix musik dari Drakengard 1-2 dan Nier; kini akhirnya Drakengard 3 mendapatkan DLC berupa skenario baru dengan cerita baru.

Entah kenapa artstyle eventnya mengingatkan saya dengan Rugrats

DLC yang dibagi menjadi 6 bagian ini masing-masing akan menceritakan tentang para Intoners (Utaitai di versi Jepang) sebelum kejadian di dalam game utamanya. Player akan memainkan masing-masing Intoner dimulai dari One sampai Five, lalu DLC terakhir akan menceritakan tentang awal pertemuan Zero dan naga pertamanya, Mikhail.

Berikut jadwal rilis DLCnya:

  1. Skenario One: 6 Maret
  2. Skenario Two: 6 Maret
  3. Skenario Three: 13 Maret
  4. Skenario Four: 20 Maret
  5. Skenario Five: 27 Maret
  6. Skenario Zero: 3 April

d3dlcschedule

Masing-masing DLC skenario diberi harga 571 yen. Tidak ada kabar mengenai paket untuk membeli semua paket sekaligus dengan potongan harga, yang sayangnya berarti untuk membeli semua paket DLC skenario ini, player harus membayar 3.426 yen atau sekitar Rp 380.000,-

Pada acara live Drag-On Dragoon 3 Saigo no Uta di niconico, sempat ditunjukkan sekilas gameplay dari skenario One. Ditunjukkan kalau One akan ditemani oleh “adik”nya, dan juga bisa memanggil Gabriela, naga yang muncul di manga prekuel “Utahime Five” yang juga memiliki dialek seperti seorang waria.

d3u5

Cover volume pertama dari manga prekuel Utahime Five yang gaya cerita dan gambarnya jauh lebih ceria dibandingkan game utamanya

d3gabriela

Gabriela: “Aduh kamu ngapain sih! Aku capek nungguin tahu!”

Sumber: Gematsu