Sekarang Kamu Juga Bisa Menangkap Black Tigrexmu Sendiri

March 6, 2014 12:06 pm
Sekarang Kamu Juga Bisa Menangkap Black Tigrexmu Sendiri

Setiap hunter pasti pernah bertemu musuh yang paling mereka takuti dan saya yakin pasti jawaban Tigrex akan muncul sebagai salah satu monster yang paling ditakuti. Walaupun mungkin Tigrex bukanlah yang terkuat ataupun yang paling mematikan (Rajang, Fatalis, Teostra masih lebih mematikan dari tigrex). Tapi tak perlu ditanya, teror Tigrex saat kamu memasuki area 8 di snowy mountain, monster hunter 2, itu adalah teror terbesar yang pernah saya rasakan dalam sejarah hunting saya. Tidak dengan Akantor, tidak dengan Kirin, bahkan tidak dengan Rathalos.

sample-23981365ff907dd4a366c46e884f8117
pixiv/ryuta5619

Belum selesai dengan Tigrex biasa, Capcom memperkenalkan Black Tigrex yang muncul di MHP3rd dan MH3U. Black Tigrex lebih agresif, lebih lincah dan tentunya lebih mematikan, bahkan mendengar teriakannya saja akan membuatmu terpental sambil menerima damage yang cukup lumayan.

tigrex capcom figure (2)

Tapi sekarang, kamu bisa menangkap Black Tigrexmu sendiri dan memasukkannya ke kandang tanpa bantuan shock trap atau tranquilizer, terima kasih kepada Capcom yang akan merilis figure Tigrex baru sebagai bagian dari lini Figure Builder.

tigrex capcom figure (3) tigrex capcom figure (4)

Dengan ukuran kira-kira sebesar 20cm x 22cm x 19cm, walaupun kecil, teror Black Tigrex masih terasa lewat pose intimidatifnya, ditambah detil-detil kuku, taring, sisik dan ekspresinya yang terasa nyata.

tigrex capcom figure (5) tigrex capcom figure

Capcom Figure Builder Tigrex Subspecies ini akan dirilis pada akhir Oktober 2014 dan dijual dengan harga yang cukup mahal, yaitu 20,650 yen (sekitar 2.300.000 rupiah). Cukup mahal memang, tapi rasanya memiliki Tigrex kecil di pojokan kamar sepertinya menarik, daripada menangkap ukuran aslinya.

sumber: Sgcafe
Header Image: pixiv/ryuta5619

Sorry. No data so far.