TarO & JirO Show @ Shibuya THE GAME

March 6, 2014 8:29 pm
TarO & JirO Show @ Shibuya THE GAME

Pada tanggal 27 Februari 2014, JOI bersama dengan para CoFesta Ambassador, dan juga berbagai pelajar internasional dari berbagai negara, menonton penampilan dari TarO & JirO di salah satu bar di Shibuya, THE GAME.

DSC03513

Show ini disponsori oleh Promic.tv, yaitu sebuah situs untuk info-info mengenai artis J-pop dengan bahasa pengantar dalam bahasa Inggris. Selain situs, mereka juga memiliki youtube channel dengan nama acara J-POP News, yang dibawakan oleh MC Joann. Lebih lanjutnya mengenai Promic.Tv dapat dicek di situsnya di sini.

DSC03543

MC J-Pop News, Joann

Berkat Promic, acara ini dapat didatangi secara cuma-cuma bagi semua pelajar internasional, bahkan disertai dengan kupon untuk minum gratis.

DSC03527

TarO & Jiro muncul di panggung, dan membawakan beberapa lagu baru mereka yang dimuat di mini album pertama mereka, Brothers Fight, antara lain Snake Bite, Silent Siren, Brothers Fight, dan beberapa lagu lainnya. Penampilan mereka berlangsung sekitar 30 menit, amat singkat tapi sangat memuaskan, terutama karena saya tidak bisa menonton mereka pada saat J-Music Lab di Jakarta tahun lalu.

DSC03549

Grup yang memiliki aliran musik rock yang terinspirasi oleh Red Hot Chili Peppers ini, baru merilis satu mini album, yaitu Brothers Fight, yang terdiri atas 7 track, dan rencananya akan merilis mini album keduanya yang berjudul OVNI pada tanggal 23 Mei 2014.

DSC03565

Selain penampilan mereka, juga ada sesi tanya jawab yang dipandu oleh MC Joann. Mereka mengatakan bahwa mereka sangat senang membawakan musik mereka di hadapan penonton internasional, sama seperti pada saat malam itu, dimana mereka membawakan musik mereka di hadapan murid-murid internasional yang sedang belajar di Jepang.

Sebelum memulai debutnya sebagai duo gitaris bersaudara, mereka sebelumnya ternyata pernah tergabung dalam suatu band rock, dimana TarO memainkan bass dan JirO memainkan  gitar merangkap vokalis, tetapi pada akhirnya band tersebut kurang sukses, maka akhirnya mereka memutuskan untuk membuat suatu band yang beranggotakan hanya mereka, karena mereka ingin memainkan lagu-lagu rock yang agresif, kuat dan sesuai dengan yang mereka inginkan.

Pada saat ditanyakan apakah mereka akan kembali ke Indonesia, mereka hanya mengatakan “mungkin” mereka akan kembali ke Indonesia. Mereka memang memiliki rencana-rencana pada tahun ini, tetapi pada saat ini mereka belum dapat membeberkannya lebih jauh.

Penampilan TarO & JirO sudah diunggah di channel Youtube Promic.tv, yang bisa kalian tonton sendiri di bawah.

Terima kasih banyak kepada Promic.tv dan juga kepada semua Cofesta Ambassador yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Bagi kalian yang tertarik dengan Promic. tv dapat melihat situsnya, atau facebook pagenya.

1614444_671071072950978_950945175_o