Berpengalaman Sebagai Ninja? Pemerintah Jepang Punya Pekerjaan Untukmu

March 7, 2014 11:36 am
Berpengalaman Sebagai Ninja? Pemerintah Jepang Punya Pekerjaan Untukmu

Berapa orang disini yang sewaktu kecil sering mencoba jurus-jurus ninja yang diperagakan Rantaro, Kirimaru dan Shinbei dari Ninja Boy atau Hattori dari Ninja Hattori? Atau mungkin bila kamu lebih muda dari saya, sudah berapa orang yang mencoba menyemburkan api seperti Katon Goukyaku milik Sasuke atau berharap bisa bercermin sambil mengeluarkan Oiroke no Jutsu (atau malah Harem no Jutsu) seperti yang biasa Naruto lakukan?

Tapi kemudian semuanya sia-sia karena tidak ada lapangan kerja yang membutuhkan keahlian diatas? Jangan takut, pindahlah saja ke Jepang sankarena pemerintah Jepang butuh ninja untuk mengajari anak kecil.

Ninja school

HelloWork, adalah sebuah perusahaan penyedia tenaga kerja milik pemerintah Jepang, baru saja mengumumkan Ninja level awal (ekuivalen genin di Naruto mungkin ya?) untuk menurunkan ilmunya di Shin-Nihon Kyouiku (New Japan Education). Berada di area Nagoya, organisasi ini menawarkan beberapa kelas yang sedikit, berbeda dengan jalur edukasi normal seperti misalnya, kaligrafi dan bahasa lain seperti China, Korea dan Spanyol. Sebagai instruktur ninja, tugasmu adalah mengajarkan jalan ninjutsu dan menerjemahkan dokumen rahasia ninja,

Kamu juga tidak perlu takut kamu perlu kualifikasi kelas master atau apapun karena pekerjaan ini hanya membutuhkan ninja level awal saja. Bahkan ninja yang kurang berpengalaman pun disambut dengan tangan terbuka. Latihan kerja, seragam hitam dan bahkan dokumen rahasia akan disediakan organisasi. Tidak perlu jago dalam seni bela diri atau akrobatik, pekerjaan ini pun hanya sebuah pekerjaan part-time dengan waktu kerja setidaknya 1 jam sehari dan 1 kali per minggu.

Pendaftaran kerja ini dibuka sampai 30 April (buruan!) dan sekolah ini akan dibuka dari jam 10 pagi sampai 8 malam dengan 10 karyawan, dan hanya 1 karyawati (gersang banget ya…). Tersedia juga penggantian biaya transportasi bahkan ada penawaran cuti berbayar tergantung berapa hari kamu sudah bekerja.

Ongkos Indonesia-Jepang dibayar tidak ya?

Ninja school

Untuk lebih jelasnya, dan bila kamu benar ingin mendaftar, silahkan cek link ini.

Sekalian nostalgia deh~

sumber: ANN