Seiyuu Terkenal Kana Hanazawa Dibuat Menjadi Kare Dengan 25 Macam Bumbu!

March 8, 2014 1:30 pm
Seiyuu Terkenal Kana Hanazawa Dibuat Menjadi Kare Dengan 25 Macam Bumbu!

Kare itu pedas, dan pedas itu tsundere, dan walaupun belum sepedas Kugimiya Rie, Kana Hanazawa juga pernah mengisi berbagai macam karakter yang tidak kalah imut-imut pedas! Namun apakah Kare Kana Hanazawa ini sepedas sifat tsundere Kuroneko? Berikut adalah ulasan mengenai Kana-chan Secret Recipe Zeushi-kun Spyce 25 Beef Curry (かなちゃんとゼウシくん秘密のレシピ ~SPYCE“25”ビーフカレー~).

 kana-curry
Spyce.

ZEN-NOH, pembuat kare daging ini membuatnya untuk merayakan rilisnya album kedua Kana, “25” dan mencampurkan 25 macam bumbu ke dalam karenya termasuk sedikit apel dan banyak Jahe. Sepertinya rasanya akan sedikit manis seperti Nadeko dan agak “nendang” seperti Kanade. Kare ini juga dibuat untuk mempromosikan maskot baru ZEN-NOH, Zeushi-kun.

kana-curry (3)

ZEN-NOH adalah Federasi Nasional dari Asosiasi Kooperatif Pertanian dan Kana Hanazawa telah muncul di salah satu iklannya bersama Zeushi-kun untuk mempromosikan Yakiniku.

Saat ditanya bagaimana rasanya ada kare yang dinamakan dengan namanya tersebut, Kana menjawab awalnya dia tidak percaya, namun sekarang dia senang-senang saja. Dia juga menyatakan karenya enak dan Kana suka rasa jahenya yang cukup kuat.

Seiyuu yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pada tanggal 25 Februari kemarin (cocok dengan judul albumnya “25” dan jumlah bumbu karenya), terkenal karena sudah mengisi suara untuk  Charlotte Dunois (IS: Infinite Stratos), Kuroneko (OreImo), Sengoku Nadeko (Monogatari Series), Angel/ Kanade Tachibana (Angel Beats!) dan di Black Rock Shooter  sebagai Black Rock Shooter sendiri.

kana-curry (2)

Jadi, siapa yang mau makan Kana Hanazaw- Eh…

sumber: Sgcafe