Video Ini Memberikan Anda Sensasi Dibersihkan Kupingnya Oleh Gadis Cantik

March 8, 2014 8:43 pm
Video Ini Memberikan Anda Sensasi Dibersihkan Kupingnya Oleh Gadis Cantik

Siapa sih yang tidak suka membersihkan/dibersihkan kupingnya dengan korek kuping? Bahkan pengalaman kuping berdarah berkali-kalipun tidak menghentikan Saya sendiri untuk terus mengeruk isi kuping saya dengan batang plastik/besi (ok, jangan sampai keterusan juga sih). Dan terlebih lagi, saat kuping kita dibersihkan oleh orang kesayangan kita (dan oleh ibu kita juga), itu mungkin salah satu momen-momen bahagia di hidup kita.

Apa? Ga punya pasangan? Udah ketuaan buat dikorekin emak? Hmm, apakah anda memiliki headphone? Bila iya, maka anda beruntung, karena entah kenapa Jepang memiliki video yang menyediakan sensasi korek kuping untuk anda.

Pastikan didengar dengan pakai headphone ya

Meski memang sangat menyenangkan, rasanya agak mengejutkan juga sampai ada rekaman korek kuping (sampai-sampai menggunakan Dummy Head), tapi apa sih yang bisa menghalangi fetish orang Jepang dan upaya mereka dalam merealisasikan bentuk alternatifnya?

Video-video mimikaki (korek kuping) ini ada berbagai macam, biasanya variasi yang paling besar adalah siapa yang membersihkan kupingnya (Guru, anak SMA, maid, teman, dll). Selain itu juga ada variasi kualitas suaranya (ada yang suara korek kupingnya lebih seperti suara diamplas).

mimikakiharuhi

Kalau sama Haruhi sih udah ga selamat lagi

Ngomong-ngomong soal korek kuping, di Jepang sendiri mimikaki adalah hal yang cukup serius. Membersihkan kuping pasangan anda melambangkan hubungan yang bagus. Dan bagi yang tidak memiliki pasangan, ada juga servis korek kuping di mana anda bisa membayar 3000 yen (sekitar Rp 330.000,-) untuk tiduran di pangkuan seorang gadis dan dibersihkan kupingnya selama 30 menit, atau membayar 5000 yen (sekitar Rp 550.000,-) untuk dibersihkan kupingnya selama 1 jam. Tidak hanya itu, bahkan sampai ada manga yang menceritakan tentang tempat pelayanan korek kuping tersebut yang bahkan memenangkan penghargaan!

yamamotomimikaki

Rp 330.000,- untuk setengah jam merasa di surga….. atau nikah aja sana

Bagaimana dengan Anda? Apakah kupingnya sudah puas mendengar video tersebut? Atau mau lanjut korek kuping sendiri setelah mendengar? Yah silahkan menikmati korek kuping, asal jangan berlebihan, nanti luka loh.

kaijidrill1
kaijidrill2

Contoh korek kuping ekstrim

Sumber gambar: Gelbooru 1, 2