Inilah 7 Wanita Yang Tidak Boleh Kamu Jadikan Pacar Menurut ANN

March 9, 2014 6:23 pm
Inilah 7 Wanita Yang Tidak Boleh Kamu Jadikan Pacar Menurut ANN

Saya tidak tahu seleramu, apakah kamu memang suka di-abuse oleh pacarmu atau tidak, namun berikut ini adalah hasil sebuah pemungutan suara yang dilakukan oleh ANN terhadap para pembacanya yang berjudul “7 Horrible Girlfriend” atau “7 Pacar Terburuk”. Namun apakah menurut kalian mereka yang ada di hasilnya adalah pacar yang terburuk atau tidak, itu diluar kuasa saya.

7. Misaki Nakahara (NHK ni Youkoso)

worst gf

Misaki mungkin terlihat seperti gadis tetangga yang lucu, baik dan jujur. Dia bahkan bisa membuat Tatsuhiro yang adalah seorang hikkikomori akut percaya padanya untuk menyembuhkan dirinya, walaupun pada realitanya, Misaki adalah seorang yang ketergantungan terhadap orang lain, manipulatif dan pembohong. Saat Tatsuhiro tidak mengembalikan perasaannya pun, dia mencoba lompat dari tebing.

6. Misa Amane (Death Note)

worst gf (4)

Misa memiliki tampilan luar seorang idol yang imut dan polos, namun di dalamnya, dia sanggup membunuh siapa saja yang menghalangi jalan Yagami Raito. Obsesi Misa akan Raito juga terkesan sedikit berlebihan, entah dia dibutakan cinta atau memang Raito yang sangat hebat dalam bermain kata-kata. Kalau kamu ingin gadis dengan tipe Misa sebagai pacar, pastikan saja dia tidak memiliki Death Note, demi keselamatan dirimu saja.

5. Mion/Shion Sonozaki (Higurashi no Naku Koro ni)

worst gf (3)

Sempai dari Hinamizawa ini adalah sebuah kombo mafia dengan seorang saudari kembar gila yang senang membalas dendam untuk saudarinya yang lain. Salah satu cerita di animenya mencakup saat Keiichi mendapatkan boneka dari toko mainan lokal, dan memberikannya kepada Rena bukannya Mion. Mion kemudian menangis kepada Shion, saudarinya yang kemudian membalas dendamnya. Sebagai anggota mafia yang main di dunia “gelap”, mereka berpengalaman dengan yang namanya senapan, paku, palu, taser, alat pencabut kuku, dan tawa psikopat.

4. Kaede Fuyou (Shuffle!)

worst gf (2)

Kaede sudah mencoba untuk membunuh Rin sejak kecil, karena dia menyalahkan sang protagonis sebagai penyebab meninggalnya orang tua mereka. Suatu saat, karena rasa bersalah, Kaede mendedikasikan seluruh hidupnya kepada Rin, hampir seperti istri malahan. Saat Rin akhirnya memiliki keberanian untuk mengajak Asa berkencan, Kaede kembali ke mode Yanderenya, walaupun dia tidak mencoba membunuh Rin, dia malah mencoba merenggut nyawa pacar Rin, membuat makan malam fiktif dan diam-diam merayap ke tempat tidur Rin tanpa busana saat Rin tidur.

Seriously, yang terakhir sepertinya tidak terlalu buruk.

3. Kotonoha Katsura (School Days)

worst gf (5)

Jangan biarkan judulnya menipumu, karena mungkin judulnya terdengar sangat damai, tapi isinya tidak. Kotonoha awalnya adalah gadis yang manis, namun dia tidak bisa tahan juga saat pacarnya, Makoto adalah seorang tukang selingkuh yang mencoba putus dengannya. Kotonoha kemudian mulai menghantui rumahnya saat Makoto berpacaran dengan Sekai, dan mungkin seperti yang sudah kalian tahu, endingnya tidak jauh berbeda dengan film horor-thriller dengan darah dan sedikit anggota badan yang terpotong-potong.

2. Nanako Saeki (Aku no Hana)

worst gf (7)

Saeki sepertinya adalah pasangan yang paling sempurna bagi Takao. Namun saat hubungan Takao dan Sawa makin mendalam, Saeki pun ikut terganggu. Animenya berakhir dengan Takao yang berusaha lari ke gunung sebelum Saeki menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Tidak seperti karakter lain, Saeki bukan seorang pencabut nyawa, anggota mafia atau orang tuanya meninggal karena kesalahan pasangannya, realisme Saeki adalah hal yang paling menyeramkan darinya.

1. Yuno Gasai (Mirai Nikki)

worst gf (6)

Pemenang dari kontes ini dengan margin yang cukup besar, pacarnya Yuki adalah sebuah contoh konkrit akan Stockholm Syndrom, sebuah keadaan dimana seorang sandera menunjukkan simpati dan empati terhadap penyanderanya, sampai ke titik dia akan membela penyandera tersebut. Yuno menculik Yuki, mengancam dia akan membunuh teman-temannya (dilakukan juga sih) sambil bersumpah dia akan berlari sampai ke ujung dunia hanya untuk bisa bersamanya. Setidaknya dia bukan pembohong.

Walaupun kita tahu kalau prinsip cinta orang Jepang memang kadang sampai mirip dengan Yandere, tapi saya tidak begitu yakin mereka akan separah karakter-karakter diatas. Apakah kamu punya kandidat yang lebih parah daripada mereka?

sumber: ANN
image: pixiv/freckle