Bantu Karakter Kill la Kill Kesukaanmu Merajai Polling Popularitas!

March 10, 2014 1:00 pm
Bantu Karakter Kill la Kill Kesukaanmu Merajai Polling Popularitas!

Para penikmat anime pasti tahu salah satu anime yang paling disorot di musim ini adalah Kill la Kill. Cerita tentang seorang siswi SMA yang bernama Matoi Ryuko (kemarin sempat menghadiri upacara kelulusan loh), berjuang untuk mencari pembunuh bapaknya di sekolah Honnouji Gakuen. Ryuko ditemani oleh sebuah seifuku (seragam sekolah) yang bisa berbicara dan terbuat dari life-fiber, Senketsu yang dapat menguatkan Ryuko namun dengan bayaran Ryuko harus tampil seperti eksibisionis di depan seluruh sekolah.

1ffc097e63fe2d300b0afb29b9467f55

Bila kamu mengaku penggemar berat acara ini, mungkin kamu tertarik untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara yang sedang berlangsung ini. Website resmi Kill la Kill baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pemungutan suara untuk karakter terpopuler dan pemungutannya akan dilakukan oleh website media Jepang, Newtype yang tentu saja adalah website untuk majalah Newtype.

Siapapun pilihanmu, apakah sang heroine, Matoi Ryuko, teman baiknya Mako, musuh bebuyutannya Kiryuuin Satsuki, raksasa masochist nyasar Gamagoori Ira, Senketsu yang suaranya seksi, Jakuzure Nonon yang imut, Harime Nue yang menyebalkan, si monyet Viral Sanageyama dan lain-lain sebaiknya cepat-cepat kamu pilih, karena pemungutan suaranya hanya akan berlangsung sampai pukul 11.59 malam di tanggal 20 Maret waktu Jepang.

KLK nonon
#Nonon2014 #kampanye 

Untuk memilih, silahkan ikuti link ini, tentunya dengan bahasa moonrunes Jepang. Kamu hanya perlu memasukkan tanggal ulang tahun dan kelamin saat memilih, dan tenang saja pemilih dari luar Jepang pun suaranya akan dihitung. Akan ada 50 karakter untuk dipilih, jadi pikirkan baik-baik pilihanmu.

makanshokutsukuyo Atau mungkin kamu lebih memilih tipe MILF seperti ibunya Mako? (pixiv/pink-pull)

Untuk yang ini jangan golput ya.

sumber: Sgcafe