ANN Membuktikan Ada 8 Lelaki Yang Tidak Mungkin Dijadikan Pacar

March 11, 2014 3:16 pm
ANN Membuktikan Ada 8 Lelaki Yang Tidak Mungkin Dijadikan Pacar

Kemarin, kita membahas tentang 7 wanita yang sepertinya akan brutal kalau kita jadikan pacar, namun di antara komentar para pembaca, terlihat sebuah komentar “versi boyfriend please :3” dari saudari Cathy Catherine.

ss (2014-03-10 at 03.58.41)

Untungnya, untungnya ANN juga sudah melakukan pemungutan suara untuk kategori “cowok brengsek”, jadi saya tidak perlu meriset sambil mengorbankan kenormalan saya (moga-moga saya masih normal). Karena, jujur saya ini masih ingin merasa seperti cowok pada umumnya, dan saya tidak terlalu semangat dalam mengubek-ubek fakta cowok lain. Karena itu, tanpa berlama-lama lagi mari kita mulai peringkatnya.

8. Arima (Kareshi Kanojo no Jijou)

arima karekano

Arima memiliki sebuah kasus kepribadian ganda, seperti kasus Bakura dan Yami Bakura (dan segala macam Yami-yamian dari seri Yugioh), untungnya kepribadian ‘Bakura’ lebih kuat dibanding yang jahat. Namun sayangnya, dia tetap merasa cemas akan status keluarganya dan membuatnya gampang melampiaskan amarahnya kepada pacarnya Yukino dan lingkungan sekitarnya. Walaupun kemudian Yukino bisa menjadi seorang ‘penyelamat cinta’ bagi Arima, tapi apa yang menjamin kepribadian buruk Arima tidak akan keluar lagi?

7. Yano (Bokura ga Ita)

yano bokura ita

Sejak pacar Yano mengalami kecelakaan bersama lelaki lain (selingkuh sih, karma deh), Yano mengalami masalah dalam mempercayai orang. Dia pun tidak segan-segan menunjukkan kelabilannya ini walaupun sudah berkencan dengan Nanami. Yano yang mudah cemburu akan melempar barang-barang yang Nanami dapat dari teman lelakinya hanya karena dia tidak suka.

6. Naoki (Itazura na Kiss)

naoki itazura

Naoki adalah seorang lelaki kaya raya dengan rekor akademis yang luar biasa, sedangkan pacarnya Kotoko adalah gadis paling rendah skornya di sekolah. Keduanya entah kenapa harus tinggal bersama saat rumah Kotoko terbakar habis, dan seperti yang kamu duga, terjadilah apa yang namanya CinLok (cinta lokasi). Naoki adalah contoh lelaki kurang ajar, dia selalu mengingatkan kalau peringkat Kotoko jauh dibawahnya, bodoh dan tidak berharga untuk ditemani. Bahkan saat mereka berdua kuliah, Naoki sengaja tidak melihat wisuda Kotoko karena menurutnya bisnisnya lebih penting.

Kok seperti cerita Boys Over Flowers ya? S-saya ngga nonton, c-cuma liat punya adik saya saja. #alibi

5. Sakuya Ookochi (Sensual Phrase)

Think_what_we_could_do_alone_by_arjaysena

Karakter ini berasal dari anime di akhir tahun 90-an, jadi mungkin pembaca yang lebih muda tidak mengetahui keberadaan orang ini (saya juga tidak tahu kok). Vokalis Sakuya menjalin cinta dengan seorang siswi SMA, Aine. Dia memiliki sifat egois yang tinggi dan peduli setan dengan lingkungannya, dan dia juga sangat possessive. Saat dia menemukan bekas kecupan di badan Aine karena Aine ‘diserang’ secara tidak senonoh, Sakuya malah menariknya keluar dari kelas dan ‘menyerangnya’ sendiri sampai akhirnya dia sadar dengan apa yang telah dilakukannya.

4. Ryo Okayasu (Peach Girl)

ryo okayzasu

Apa jadinya kalau pacar temanmu yang sudah licik, ternyata jauh lebih licik lagi? Ryo adalah pacar Sae, dan saat itu membantu Sae untuk memisahkan Kairi dan Momo. Namun Ryo belum puas, Sae pun ditiduri dengannya dan dengan lihai entah kenapa belum ada polisi yang menangkapnya. Dengan entengnya dia memberikan uang kepada Sae untuk aborsi, ini siapa yang korban siapa yang penjahatnya sih? Kemudian Ryo pun berpikir, mungkin sebaiknya anak itu tidak perlu diaborsi, karena anak itu seperti game tanpa tombol reset.

 3. Akio (Revolutionary Girl Utena)

Revolutionary.Girl.Utena.full.12735

Akio bisa saja menempati posisi pertama, bila bukan karena 2 faktor: Utena yang mencampakkannya sebelum ending dan para staf yang kemudian menjadikannya penjahat beneran. Motivasi Akio selalu egois, tanpa menunjukkan adanya rasa malu, peduli atau cinta. Dia memanfaatkan keluarganya, teman, murid bahkan calon ibu mertuanya.

2. Takumi (NANA)

takumi nana

Posesif, tukang mengatur orang dan seorang hipokrit, Takumi adalah salah satu objek cinta Hachi di seri NANA. Seperti kebanyakan cowok-cowok di daftar ini, dia memiliki masa kecil yang kelam dan diharapkan bisa menjadi ‘pembenaran’ untuk kelakuannya yang sangat dipertanyakan, seperti misalnya suka selingkuh. Hachi sudah beberapa kali berpikir untuk meninggalkan Takumi, tapi Takumi tidak ingin Hachi ‘lepas’ begitu saja, dan karena memang ceritanya sudah dituliskan, Hachi tetap berakhir bersama Takumi pada akhirnya.

1. Toma (Amnesia)

amnesia-toma-serious

Toma ingin melindungi protagonis kita yang sepertinya pikun ini. Dia ingin melindungiya dari semua keputusan buruk yang dibuat si protagonis kapanpun si protagonis ingin membuat keputusan sendiri. Caranya? Well, kalian baca “sleeping beauty” kan? Ya, tentu saja dengan sedikit bantuan obat tidur dan kandang besi. Lucunya, protagonis kita ini tidak pernah marah, malah dia selalu merasionalisasi segala perbuatan Touma. Tidak apa-apa, karena semua ini bukan Touma yang “asli” kan? Amnesia sih.

Begitulah kira-kira cowok-cowok yang tidak direkomendasi oleh ANN untuk dijadikan pacar. Menurut saya sih memang sedikit kurang ajar semua, bagaimana menurutmu?

sumber: ANN