Pernah Main Game di Dalam Game Bersama Pacarmu Yang Berada di Dalam Game?

March 11, 2014 4:10 pm
Pernah Main Game di Dalam Game Bersama Pacarmu Yang Berada di Dalam Game?

Yo dawg, salah………. Saya juga sedikit bingung kenapa judulnya seperti itu, tapi memang dengan game dating simulation Love Plus yang terbaru, New LovePlus+ kamu bisa bermain game di dalam game, bersama pacarmu yang juga adalah sebuah game. Bingung?

love plus double game (7)

New LovePlus+ menawarkan banyak sekali kemudahan, mulai dari pergi berkencan ke tempat-tempat romantis, sampai ‘menggerayangi’ pacarmu untuk sensasi lebih saat berkencan. Kali ini, mereka memberikan fitur baru, kamu bisa bermain game-game lawas buatan Konami, seperti misalnya game TwinBee ini. Kamu bisa bermain bersama atau berkompetisi dengan gadis pilihanmu lho.

love plus double game love plus double game (4)

Kamu juga bisa menggunakan fitur microphone dari 3DS dalam mode “Love Plus” untuk mengobrol santai dengan para gadis 3DS. Namun apakah kamu bisa menggunakan bahasa Indonesia, sepertinya bukan sebuah pilihan yang mungkin. Topik pembicaraannya pun akan tergantung dengan mood mereka(game aja punya mood sekarang loh).

love plus double game (2) love plus double game (5) love plus double game (6) satoru iwata anywhere date
Bahkan Satoru Iwata sendiri ikut mencoba fitur ini bersama Nene

Fitur “Anywhere Date” memperbolehkanmu menggunakan kamera 3DS untuk mengambil gambar pacarmu dan menggabungkannya dengan dunia luar. Jadi kamu seperti sedang berkencan dan fitur ini juga berfungsi sebagai rekam jejak perjalananmu dengan si dia. Kamu juga bisa mengatur cuaca, waktu, musim dan masih banyak lagi lho dari 3DSmu.

love plus double game (3)

Tidak lupa akan disediakan data transfer tool untuk mengirimkan save data lamamu dari game Love Plus dan Love Plus+ dan bisa diunduh via Nintendo e-shop. New LovePlus+ sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Maret tahun ini.

sumber: Siliconera