Ladybeard Bergulat Dengan Kakek Seragam Sailor di Iklan Ini!

March 12, 2014 8:44 pm
Ladybeard Bergulat Dengan Kakek Seragam Sailor di Iklan Ini!

Pegulat/penyanyi gagah nan “imut”, Ladybeard, dan sang kakek seragam sailor, Hideaki Kobayashi, nampaknya memang sepasang teman yang sejoli dan akrab. Tidak hanya meneror berfoto bareng di tempat umum, mereka juga bergulat di sebuah iklan di Jepang. Serius!

Gulat? Iklan? Bukan, ini bukan iklan acara gulat, tapi iklan dari tempat les belajar, Waseda Juku. Loh kok!?

)

Iklan ini mengiklankan tempat les belajar Waseda Juku yang pada musim semi (yang juga merupakan tahun ajaran baru) membuka kelas belajar baru dan juga membuka undangan 3 kelas gratis! Waseda Juku membuka kelas untuk mempersiapkan para murid untuk test TOEFL (yang mana kalau kita tahu dari rata-rata kemampuan bahasa Inggris orang Jepang, pasti sangat menakutkan).

Ngomong-ngomong, kenapa Ladybeard dan kakek seragam sailor yang menjadi bintang iklannya? Kalau Ladybeard sih jelas, sebagai orang Australia, bahasa Inggrisnya sangat lancar. Tapi kalau kakek seragam sailor? Hmm, coba kita dengar kemampuan bahasa Inggrisnya…

)

“Belajarlah dengan giat. Menurutku tidak penting apa yang Anda mau lakukan. Apakah anda mau jadi dokter, jadi astronot, atau jadi lelaki berjenggot yang memakai baju sekolah perempuan yang bertarung dengan lelaki berjenggot yang memakai baju sekolah perempuan lainnya. Apa saja yang ingin Anda lakukan, bisa anda capai bila anda berkerja keras. Jadi, ganbatte, everyone.”
– Ladybeard

Eh? Beneran ada orang Jepang yang bahasa Inggrisnya sebagus ini!? Dan orangnya kayak gini!?

Mungkin nanti akan dibuka kelas khusus yang diajar oleh mereka berdua, dengan syarat seluruh siswanya harus pakai baju sekolah perempuan

Sumber: Hachimakikou