Bercukur Menjadi Lebih Menyenangkan Dengan Pencukur Listrik Moe Ini

March 13, 2014 4:00 pm
Bercukur Menjadi Lebih Menyenangkan Dengan Pencukur Listrik Moe Ini

Maaf kamu harus melihat Gendou tertawa.

Sebagai seorang lelaki dengan memiliki darah 1/entah berapa arab, hormon arab tersebut cukup kuat untuk membuat jenggot saya tumbuh lebat dalam hitungan hari. Keren sih, tapi sangat merepotkan bila kamu harus mencukurnya setiap hari. Belum lagi kalau saya mencukur semua jenggot saya, saya tidak bisa mengenali muka siapa itu yang terpantul di cermin.

Izumi Shaver

Mungkin alat yang satu ini bisa membuat bercukur menjadi sedikit lebih menyenangkan.

Izumi Products, sebuah perusahaan perkakas elektronik rumah tangga mengeluarkan “Moe Package Shaver Version 2 IZF-V315-E,” (panjang gila), ini adalah kali kedua Izumi Products mengeluarkan pencukur listrik yang memiliki ilustrasi maskot moe mereka, Izumi Matsumoto.

Izumi Shaver (2)

Pencukur elektrik edisi terbatas ini sudah dijual di toko-toko online terdekat anda, dengan harga 6000 Yen (sekitar 650 ribu Rupiah) mulai tanggal 10 Maret lalu.

Pencukur elektrik ini memiliki 3 mata pisau yang tahan air, berbeda dengan pencukur pertama yang dikeluarkan tahun lalu, MOFR-V50 (nah yang dulu namanya pendek), yang hanya memilik muka Izumi di pegangannya, kali ini dia memiliki ilustrasi penuh di badannya. Tentunya, untuk memajangnya, benda ini pun dilengkapi dengan stand display.

Izumi Shaver (3)

Izumi Matsumoto, si maskot menjadi populer karena suksesnya “Moe Package Shaver” set yang pertama dijual di Akiba. Menurut profilenya, dia berusia 19 tahun, tingginya 156cm dan senang bercosplay. Dia juga punya twitter untuk yang ingin mengetahui lebih banyak tentang dia.

Jadi, kalau kamu masih cukuran sendiri, ingin ditemani tapi masih belum beruntung, mungkin bercukur bersama Izumi akan terasa lebih menyenangkan. Mungkin jenggotmu, mungkin bulu dadamu, bulu ketek, atau bulu yang sedikit bawah itu lho….

….bulu kaki.

sumber: ANN