Magi: Sinbad no Bouken Akan Mendapatkan Adaptasi Animenya Sendiri

March 13, 2014 6:00 pm
Magi: Sinbad no Bouken Akan Mendapatkan Adaptasi Animenya Sendiri

Seberapa kerennya seorang karakter, untuk tidak hanya dibuat manga khusus untuknya, tapi juga diadaptasi menjadi anime sendiri, dan dia pun bukan karakter utama! Bagi penggemar Magi, sudah tentu kalian tahu siapa jawabannya, Sinbad, sang raja Sindria, penguasa 7 dungeon dengan paras yang keren dan manly ini memang jauh lebih keren daripada Alibaba.

Sinbad no Bouken OVA (2) Sinbad no Bouken OVA (3)

Ternyata, Sinbad no Bouken akan berupa OVA dan bukan sebuah seri anime seperti seri utamanya yang sudah berlangsung selama 2 musim. Sebuah iklan telah ditayangkan untuk Sinbad no Bouken yang menjelaskan kalau OVAnya akan dijual bersamaan dan dipaketkan dengan manga volume ketiganya yang akan dirilis pada tanggal 16 Mei mendatang.

Daisuke Ono (Itsuki Koizumi – Suzumiya Haruhi no Yuutsu) akan mengisi peran sang raja Sindria ini. OVAnya akan menceritakan saat Sinbad menaklukan dungeon pertamanya, saat dia masih seorang remaja jalanan yang miskin. Belum diketahui apakah akan dibuat kelanjutan OVAnya, tapi saya yakin kita semua pasti mau kan?

Sinbad no Bouken OVA

Semoga saja Sinbad no Bouken akan menceritakan kisah Sinbad saat meniti jalan menjadi raja sampai mendapatkan anak buah yang begitu setia kepadanya.

sumber: Sgcafe
images: pixiv/dalc pixiv/ebyo