Tahankah Kamu Dengan Godaan Mea Buatan Max Factory?

March 13, 2014 5:00 pm
Tahankah Kamu Dengan Godaan Mea Buatan Max Factory?

Saya pikir saya tidak akan terkena damage lebih besar lagi setelah melewatkan Momo milik Max Factory. Selain tidak ada alokasi dana, saya masih berpikir bajunya terlalu vulgar untuk dipajang (padahal sendirinya ada Celia bikini dan Yuki Orchid Seed). Namun ternyata Max Factory memberikan damage yang lebih besar lagi.

Momo Max Fact (2)

Kali ini, yang akan dikeluarkan adalah adik dari Yami! Mea Kurosaki si seksi yang imut berambut merah dan sedikit sadis. Aneh juga Max Factory belum mengeluarkan Yami, tapi tak apalah, toh saya juga tidak suka suka banget sama Yami.

Sama seperti Momo, Mea juga akan memiliki skala 1/6 dan memakai lingerie yang sangat ‘panas’. Bedanya, kalau Momo terlihat senang menjadi semacam pengantin tanpa gaun, Mea akan terlihat seperti pacarmu yang malu-malu sebelum ‘malam pertama’.

Momo Max Fact (4) Momo Max Fact (3)

Mea akan memiliki tinggi 25cm, sedikit pendek memang bila mengingat dia memiliki skala 1/6 (Satan saja bisa 25cm dengan skala 1/8) tapi saya baru ingat desain Mea memang sedikit kecil untuk anak SMA.

Momo Max FactDuh gusti

Mea akan dirilis oleh Max Factory pada bulan Agustus 2014 dengan harga 10.800 yen. Sedikit mahal menurut saya sih, tapi mengingat kamu akan membeli seorang ‘imouto’ imut yang tidak sabar ‘menemanimu’ di ‘malam pertama’ sih, sepertinya tidak begitu mahal.

sumber: Sgcafe
image: pixiv/if8730