“Itu CUCUnya?”, Seorang Nenek Berusia 42 Tahun Menggemparkan Internet Dengan Kecantikannya

March 14, 2014 5:12 pm
“Itu CUCUnya?”, Seorang Nenek Berusia 42 Tahun Menggemparkan Internet Dengan Kecantikannya

Umur adalah sebuah hal yang absolut dan biasanya ditakuti oleh banyak wanita karena umur tidak bisa dihindari, begitu pula dengan kerutan di wajah dan perubahan-perubahan lainnya yang membuat kecantikannya berkurang seiring berkurangnya usia. Namun apakah benar umur tidak bisa dikalahkan?

kazuko inoue

Temui Kazuko Inoue, seorang bimajo (“penyihir cantik”), bimajo, seperti bishoujo adalah sebuah sebutan dari orang Jepang untuk menggambarkan seorang wanita yang sangat cantik, namun bimajo dikhususkan untuk wanita berusia diatas 35 tahun, dan coba tebak berapakah umur Inoue sekarang? 42 tahun, Kazuko adalah pemenang dari Kontes Kecantikan Bimajo Kansai tahun lalu, dan inilah foto Inoue bersama kedua anaknya dan ketiga cucunya, saya pun bingung Inoue yang mana kalau tidak dilingkari.

kazuko inoue (2)

Jepang memiliki tingkat kehamilan pra-nikah/kehamilan muda yang terendah di dunia, jadi akan jarang menemukan seorang nenek di usia 40 tahunan. Kazuko menikah pada umur 19, sungguh beruntung laki-laki tersebut, dan langsung mendapat anak pertamanya saat itu juga.

Komentar-komentar bermunculan setelah artikel ini muncul di ranah dunia maya, banyak orang yang tidak percaya gambar tersebut, dan mempercayai kalau mereka bertiga adalah 3 bersaudara dibandingkan ibu dan anak:

  • “Dia terlihat seperti berumur 20 tahunan”
  • “Dia manusia?”
  • “Aku kasihan sama suaminya, berapa uang dia keluarkan supaya istrinya tetap secantik itu…”
  • “Sepertinya aku jatuh cinta pada nenek-nenek.”
  • “Wah, dia terlihat seperti Masako Mizutani!”

kazuko inoue (3) bikini kazuko red dress kazuko 7f9eb0b0600bc12cf5305fbf4e258709 d8808485bb79e25467e07f9b87af5c46

Anak-anak Inoue kemudian mengikuti jejak ibunya dan menikah di usia yang relatif muda juga. Namun apakah mereka semua akan awet muda selamanya? Saya pasti takut bila melihat mereka semua masih memiliki paras yang sama di usia 60an nanti, jangan-jangan penyihir (majo) beneran!

sumber: Rocketnews