[JOI Survey] WakuWaku Japan TV

March 14, 2014 8:09 pm
[JOI Survey] WakuWaku Japan TV

UPDATE 3: Karena kami telah menerima lebih dari 100 suara untuk survey pendek ini, maka kami memutuskan untuk menutupnya karena kami akan butuh waktu untuk memilah jawab kalian masing-masing. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para pembaca yang telah membantu kami mengisi survey ini.

UPDATE 2: Kami sudah menambahkan survey kedua di bawah ini. Kami mohon kepada para pembaca untuk membantu kami dalam menjawab survey kami yang kali ini. Terima kasih.

UPDATE: Karena penjawab survey sudah mencapai lebih dari 500 hanya dalam 24 jam, maka kami harus menutup survey awal ini. Kami akan mengadakan sedikit survey tambahan kepada kalian semua. Kami mohon kalian dapat membantu kami dengan menjawab survey tambahan kami. 

Sebelumnya, JOI pernah menulis artikel tentang saluran TV Jepang baru yang hadir di Indonesia bernama WakuWaku Japan. Memang baru 3 minggu saja sejak WakuWaku Japan mengudara tetapi kami para staf ingin mengadakan survey kepada para pembaca.

Survey ini JOI lakukan karena JOI mendapat kesempatan untuk melakukan presentasi kepada orang-orang dari METI (Ministry of Economy, Trade, and Industry) di Jepang yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret nanti.

Survey ini agak panjang tetapi JOI mohon kepada para pembaca untuk menjawab survey ini.

Kalian dapat menjawab survey ini di Google Form dengan meng-klik di sini atau langsung di bawah ini.

Terima kasih.