Jumlah Total Coklat Yang Dikirimkan Untuk Karakter Prince of Tennis Adalah, 180.000 buah!

March 14, 2014 7:21 pm
Jumlah Total Coklat Yang Dikirimkan Untuk Karakter Prince of Tennis Adalah, 180.000 buah!

Ada yang ingat mengenai Shusuke Fuji yang mendapat kiriman 8000 batang coklat pada hari Valentine bulan Februari lalu? Apabila kamu pikir itu sudah menjadi jumlah yang luar biasa, mungkin kalian akan terjatuh dari kursi saat mengetahui jumlah coklat yang dikirimkan kepada Takeshi Konomi, selaku mangaka Prince of Tennis mencapai lebih dari 180.000 batang!



Belum jelas siapa yang akan jadi pemenang, namun di twit ini, Takeshi Konomi menjelaskan kalau terjadi sebuah persaingan yang sengit antara Fuji dan Atobe. Tahun lalu Atobe menang dengan selisih coklat yang luar biasa besar, kira-kira 3 kali lipat dari peringkat kedua, Shuichiro Oishi. Namun apakah tahun ini Fuji berhasil memperkecil selisih tersebut atau bahkan mengalahkan Atobe?

Kalau melihat twit-twit Takeshi Konomi berikutnya sih sepertinya memang menunjukkan Atobe yang menang. Memang ketua Hyoutei Gakuen yang satu ini sepertinya tidak pernah mau mengalah, lagaknya sudah seperti penguasa Jepang saja.


Sudah tentulah sang aku ini yang menjadi nomor 1…. haah
 

Berikut adalah beberapa twit yang menunjukkan perolehan coklat dari tahun-tahun terdahulu. Prince of Tennis sudah berjalan lebih dari 10 tahun, dan kita bisa melihat perbandingan jumlah coklatnya, yang dulunya hanya puluhan, sekarang sudah… bisa bikin pabrik coklat sendiri mungkin.


Perolehan coklat pada tahun 2005

https://twitter.com/kotoha1009/statuses/444120397131182082
Perolehan coklat 13 Tahun yang lalu

Semoga karakter yang terbaik berhasil memenangkan kompetisi ini. Tapi nanti 180.000 batang coklat mau dikemanakan ya? Masa dimakan semua, bisa-bisa meninggal nanti karena diabetes.

sumber: Yaraon
image: Zerochan