Sailor Moon Perlihatkan Key Visual Dan Bersiap Membuka Website

March 14, 2014 1:30 pm
Sailor Moon Perlihatkan Key Visual Dan Bersiap Membuka Website

Toei akhirnya memperlihatkan key visual, judul dan sinopsis dari Sailor Moon baru yang akan mengudara serentak untuk seluruh dunia di Niconico.

sailor-moon-anime

Sailor Moon baru akan diberi judul Bishoujo Senshi Sailor Moon Crystal, dan sinopsisnya sebagai berikut;

Usagi Tsukino adalah gadis kelas 2 SMU yang sedikit ceroboh dan cengeng, tetapi sangat aktif. Suatu hari dia bertemu Luna, kucing hitam dengan bulan sabit di kepalanya, dan dia berubah menjadi Sailor Moon. Sebagai salah satu ksatria pembela kebenaran, Usagi ditugaskan untuk mencari Kristal Perak dengan ksatria Sailor lainnya dan melindungi sang putri.

Sementara itu ratu kerajaan kegelapan, Ratu Beryl mengirimkan anak buahnya ke kota tempat Usagi tinggal untuk mencari kristal yang sama, yang dikatakan mempunyai kekuatan luar biasa. Hal ini menyebabkan banyak hal aneh terjadi.

Dapatkah Sailor Moon dan teman-temannya menemukan kristal tersebut dengan ksatria Sailor lainnya dan melindungi sang putri?

Sebuah website yang berisi gambar bulan sabit dan bertuliskan “8 hari lagi” juga muncul. Website itu akan membuka beberapa info dan juga visual karakter lainnya saat dibuka. Tapi saat ini silakan tunggu 8 hari lagi.

website sailormoon

Sumber: ANN