Perayaan Ulang Tahun Sonoda Umi Dengan Dominasi Biru Laut

March 15, 2014 1:00 pm
Perayaan Ulang Tahun Sonoda Umi Dengan Dominasi Biru Laut

Kita sering sekali melihat para otaku wanita merayakan ulang tahun karakter kesayangannya, mulai dari Akashi Seijurou, Kuroko Tetsuya sampai Rin Matsuoka dengan cara yang, yah, sangat luar biasa menyeramkan. Tapi apakah para otaku lelaki juga punya cara yang lebih baik untuk merayakan ulang tahunnya? Mari kita lihat dibawah ini.

Sonoda Umi dari seri terkenal, Love Live! hari ini baru saja merayakan ulang tahunnya, 15 Maret 2014 dan tentunya, para fans sudah siap membanjiri twitter untuk memberikannya sekedar ucapan, hadiah, atau malah membuat sebuah perayaan sendiri untungnya, untuk yang ingin melihatnya, silahkan buka twitter dengan hashtag: #園田海未生誕祭

Yang pertama, tentunya dari muromuromurota, atau Murota Yuuhei, sang karakter desainer Lovelive, yang memang selalu menggambar para karakter setiap kali mereka berulang tahun. Pastinya, kali ini dia tidak perlu khawatir gambarnya akan dicuri.

murotaumi

Aoi Nishimata, yang dikenal juga sebagai karakter desainer untuk beberapa galge, seperti Shuffle!, juga turut memeriahkan ulang tahun Umi, dengan gambarnya

umiaoi

BELCORNO@ラテアート juga membuat latte art bergambar Umi
umibelcorno

shiochun0306 memberikan sebuah gambar Umi yang sedang bangun tidur

Umi birthday 15 maret (7)

Yackun100 juga tidak mau ketinggalan perayaan ini

Umi birthday 15 maret (6)

Gambar cantik buatan Yu1ene juga menarik perhatian

Umi birthday 15 maret (3)

Ulang tahun tidak akan lengkap tanpa cake kan? Itulah yang digambar pengguna twitter, Hitotsume99.

Umi birthday 15 maret (5)

Segnel_A17 membuat cake lho!

Umi birthday 15 maret

Mimomimo628 ajuga membeli cake seraya memamerkan koleksinya!

Umi birthday 15 maret (4)

Fulcrum_dr memamerkan koleksinya juga, nuansa birunya sudah pas, sayang dia tidak memanggil sesuatu.

Umi birthday 15 maret (2)

Berikut adalah perayaan milik  Hira_chun.

Umi birthday 15 maret

Maekawa7120 mungkin tidak punya uang untuk beli cake karena habis membeli koleksinya.

Umi birthday 15 maret (8)

Sayangnya, menurut saya para lelaki ini kurang gila dalam menunjukkan cintanya. Karena kalau perempuan yang merayakan, entah kenapa selalu terkait dengan pemujaan setan dan ritual aneh lainnya, mungkin bahkan berbahaya. Tapi saya yakin, Umi tidak ingin perayaan berlebihan macam itu, terutama karena sifatnya yang pemalu (meskipun dalam hatinya, ia akan senang sih..)

Selain para fans atau Loveliver, bahkan toko Animate juga ikut merayakan ulang tahun Umi dengan membangun altar Umi. Saya yakin tentunya banyak juga para fans di Indonesia yang juga merayakan ulang tahun Umi dengan membangun altar yang kira-kira serupa, atau mungkin lebih hebat.

Tanggal 15 Maret tahun ini juga bertepatan dengan kedatangan para member Lovelive! di acara LoveLive! School Idol Project Talk & Live: 1st Live in Hong Kong. Kira-kira apa ya, yang akan dilakukan para Loveliver di Hong Kong untuk merayakan ulang tahun Umi?

sumber: Sgcafe
image: pixiv/kazukineko