Sutradara Full Metal Alchemist Selanjutnya Ingin Membuat Anime Idol

March 15, 2014 2:00 pm
Sutradara Full Metal Alchemist Selanjutnya Ingin Membuat Anime Idol

Seiji Mizushima biasa dikenal sebagai sutradara anime bergenre action, seperti Full Metal Alchemist, Gundam 00, dan Shaman King. Tapi beberapa hari lalu ia menyatakan bahwa ia ingin mencoba membuat anime tentang idol di karya selanjutnya.

“Seringkali saat staf anime TV membuat film anime yang sama, kamu bisa merasakan kecintaan mereka. Saya benar-benar dapat merasakan hal itu dari sutradara Atsushi Nishigori saat menontol film Idolm@ster.” Jelasnya dalam sebuah tweet. “Dan selain itu tentu saja perasaan para staf yang mendukungnya dari seri TV. Film itu bagus ya~” Lanjutnya lagi; “Saya juga merasa bahwa idol adalah tema yang ingin juga saya coba. Idol itu adalah pujaan yang hidup. Mereka ekspresif, enerjik, dan sangat dramatis. Lagu mereka juga tidak dibatasi sebuah genre. Bekerja untuk Aikatsu membuat perasaan itu semakin besar. Suatu hari harus….”

Seiji-Mizushima-GoH

Mizushima juga menyatakan ketertarikannya dengan idol modern macam Dempagumi.inc, Morning Musume dan LinQ. Tetapi favoritnya adalah Babymetal karena “Pertumbuhan mereka sangat menarik, tidak hanya idolnya tetapi juga lingkungan sekitar mereka!”

Mizushima memang pernah terlibat dalam Aikatsu, salah satu pesaing “perang-perangan Idol“, tetapi Mizushima hanya sebagai supervisor. Animenya yang lain, Natsu-Iro Kiseki memang mempunyai tema idol dan pemeran utamanya diperankan oleh Sphere, tetapi tampaknya itu belum cukup.

Jadi bersiaplah karena anime idol tampak masih akan terus bertambah!

Sumber: ANN