Wow! Inilah Artis-Artis Jepang Yang Mirip Dengan Artis Lokal Indonesia!

March 15, 2014 17:08
Wow! Inilah Artis-Artis Jepang Yang Mirip Dengan Artis Lokal Indonesia!

Apakah pernah terbersit di pikiranmu saat menonton J-Dorama atau acara Jepang lainnya, “Lho, kok mirip sama si ini?”. Tentunya saya juga pernah, dan saya jadi berpikir, selama ini saya sering menonton acara Jepang, terutama tokusatsu tapi masa sih tidak pernah ada yang mirip? Karena itu saya mulai mencari-cari di internet mengenai hal ini.

Dimulai dari salah satu teman saya yang menyebutkan kalau Yamakan (Yutaka Yamamoto), pria dibalik Wake Up Girls! mirip dengan Hideo Kojima, pria dibalik Metal Gear Solid dan juga mirip dengan Parto OVJ, saya jadi ingin menambahkan sedikit “parto” versi saya sendiri, maka lahirlah gambar ini.

Collage (3)

Ya, Parto mirip dengan Hideo Kojima, mirip juga dengan Yamakan, dan mirip juga dengan Ariel dari band Noah. Kemudian saya merasa sayang untuk berhenti disini, mari kita menjelajahi internet untuk beberapa look-alike!

Nobuyuki hiyama mirip faank waliNobuyuki Hiyama (seiyuu dari Viral – Guren Lagann dan Sanageyama Uzu – Kill la Kill) ternyata mirip dengan ‘faank’ dari band Wali, mungkin tidak begitu mirip, mungkin ini memang saya saja yang ingin memasukkan Nobuyuki Hiyama dalam artikel ini.

hachioji p apoy wali

Masih dari Band Wali, ini adalah sumbangan dari Adhitya Daniel, ternyata ‘Apoy’, panggilan akrab untuk gitaris grup wali mirip dengan Hachioji-P, produser banyak lagu-lagu vocaloid terkenal!

willy dozan shingeki hosoyama mirip

Yang gemar film laga pasti tidak asing dengan Willy Dozen, aktor pemeran film Deru Debu tersebut ternyata mirip lho sama Shingeki Hosokawa, pemeran Kamen Rider Hibiki.

Once Mirip nobuo Kyomirip

Hayo, bisakah kalian membedakan mana yang Once mantan penyanyi Dewa ini dengan Nobuo Kyo, pemeran live action NANA?

Collage (8)

Bagaimana dengan ini, artis cantik Ririn Dwi Ariyanti ternyata mungkin adalah kembaran dari model cantik Tabe Mikako!

nikita willy tomiko van mirip

Sedangkan Nikita Willy mirip sekali dengan Tomiko Van.

Nagita Slavina fumika shimizu mirip

Yang suka nonton film Kamen Rider Fourze, apakah kalian pernah melihat kemiripan antara Nagita Slavina dengan heroine utama kita, Fumika Shimizu?

Collage (4)

Siapa sangka ternyata artis dangdut Ayu Ting Ting memiliki hubungan kemiripan dengan Aya Hirano? Kalau mereka capek mungkin bisa berganti tugas saat manggung?

Bagaimana dengan artis lokal otaku Indonesia?

150506_1449172271018_2059740_n

Untuk yang belum tahu, perkenalkan, bos Jurnal Otaku Indonesia, Randy Choo.. eh. Apakah kalian bisa melihat kemiripannya?

433_10200876864660475_1811066390_n

 

Kemudian, mungkin lebih dekat dari yang kita kira, karena Nugrahadi, sepertinya selain bekerja di JOI sebagai penulis ternyata juga membuat manga, dan manganya juga cukup terkenal lho!

nyasu taslim

Terakhir, permintaan spesial dari bos Randy, adalah orang yang menjadi pemicu saya menulis kekacauan ini sekaligus seseorang yang sangat mirip dengan Joe Taslim, Adhitya Daniel.

Kira-kira sampai sini dulu artis-artis Jepang yang mirip dengan artis lokal Indonesia, apakah kamu juga punya kandidat lain yang mirip? Beritahu kami ya!

Sorry. No data so far.